Umrah Bersama Azzam Mecca Tour & Travel, “Bukan Umrah Biasa”

Kantor cabang Azzam Mecca Tour & Travel di komplek Pesona Bali Residence ruko nomor 6 Jalan Bojongsoang  Kab Bandung atau jalan Cikoneng.

Kantor cabang Azzam Mecca Tour & Travel di komplek Pesona Bali Residence ruko nomor 6 Jalan Bojongsoang Kab Bandung atau jalan Cikoneng.

POJOKBANDUNG.com, BOJONGSOANG – Bagi para perindu Baitullah,  Azzam Mecca Tour & Travel bisa menjadi jembatan terbaik untuk menunaikan ibadah haji dan umrah.


Kepala Cabang Azzam Mecca Tour & Travel Bandung, Aep Saepullah, mengatakan, untuk harga Bandung sendiri per orangnya Rp 22. 500.000 (dua puluh dua juta lima ribu rupiah).

”Untuk info lebih lengkap datang saja langsung ke kantor cabang Azzam Mecca di komplek Pesona Bali Residence ruko nomor 6 Jalan Bojongsoang  Kab Bandung atau jalan Cikoneng,” ujar Aep saat ditemui di kantor cabang Azzam Mecca, Selasa (7/11).

Aep menambahkan, ada beberapa program umrah yang ditawarkan Azzam Mecca Tour & Travel.

”Kesatu program Umrah dan Cahaya Sirah. Program ini perjalanan umrah yang dilengkapi dengan menceritakan kisah-kisah Islam seperti kisah-kisah para nabi,  sahabat,  ulama salaf dan yang lainnya,  agar generasi sekarang ini dapat meniru dan mencontohnya,  khususnya Sirah Nabawiyah adalah di antara instrumen penting dalam pendidikan Islam,” tambah Aep.

”Program kedua adalah Umrah dan Wisata Sejarah (Jordan, Palestine, Dubai,  Mesir). Azzam Mecca Tour & Travel menawarkan paket umrah dan wisata religi dengan napak tilas ke bumi para nabi,  jadi jamaah umrah bisa merasakan pengalaman spiritual langsung dengan mengunjungi berbagai peninggalan sejarah Islam di Timur Tengah,” sambung Aep yang juga menjabat Ketua Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Agama Islam Persatuan Islam (IKA STAIPI) Bandung ini.

”Program ketiga adalah Umrah dan Silaturrahim. Azzam Mecca Tour & Travel menyediakan program lanjutan (silaturrahim rutin)  berupa pendalam Alquran dan keislaman agar kwalitas ruhiyah anda setelah perjalanan umrah tetap terjaga,” ujar Aep.

Sementara itu, Pembimbing I, H. Zenal Setiawan Lc, juga mengatakan, Azzam Mecca Tour & Travel adalah penyelenggara umrah sesuai dengan contoh Rasulullah SAW,  dari Jeddah langsung ke Mekah.

”Azzam Mecca Tour & Travel adalah penyelenggara umrah yang Insya Allah amanah,,  karena dalam pelaksanaan tata cara ibadah umrahnya sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW,  dari mulai Ihlal ihram (niat)  umrah hingga tata cara pelaksanaan thawaf dan sa’i,” kata H.Zenal.

Pembimbing 2, H.Apad Ruslan, menambahkan, terlebih, umrah bersama Azzam Mecca Tour & Travel semakin terjamin karena para jamaah dapat melaksanakan umrah dengan nyaman.

”Bahkan hotel tempat menginap relatif cukup dekat dengan masjid Haram,” sambung H. Apad.

Pembimbing 3, H. Sulur Sanjaya, menjelaskan, berumrah bersama Azzam Mecca Tour & Travel, para jamaah mendapatkan pahala tambahan.

”Karena Azzam Mecca menyisihkan dana yang diserahkan untuk memberangkatkan para Asatidz. Perjalanan umrah anda Insya Allah akan lebih bermakna,” pungkas H.Sulur.

(azm)

 

Loading...

loading...

Feeds