Persib U-19 Gagal Kampiun Liga 1. Bobotoh Geulis Pingsan

Persipura menang tipis 1-0 atas Persib di final Liga 1 U-19 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (7/11/2017) malam WIB. (persib.co.id)

Persipura menang tipis 1-0 atas Persib di final Liga 1 U-19 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (7/11/2017) malam WIB. (persib.co.id)

POJOKBANDUNG.com, CIKARANG – Persib Bandung U-19 dipaksa menelan kekalahan dari Persipura Jayapura U-19 dalam final Liga 1 U-19 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kab Bekasi, Selasa (7/11/2017) malam WIB.


Persipura menahbiskan diri sebagai juara via gol semata wayang tendangan bebas Todd Rivaldo yang menjebol gawang Ade Candra pada menit ke-27. Persib tak bisa menyamakan skor, meskipun Persipura bermain dengan 10 pemain setelah Yusak Yorgen diganjar kartu kuning keduanya pada menit 85.

BACA JUGA: Final Liga U-19, Persib Vs Persipura: Demi Gelar Pelipura Lara

Dalam laga ini, harapan pendukung Persib, Bobotoh untuk menyaksikan tim kesayangannya meraih prestasi sangatlah besar.

Saat klub senior yang berjuang di Liga 1 2017 terpuruk, tim Persib U-19 menjadi sasaran dukungan bobotoh. Belasan ribu bobotoh, datang dan memadati stadion berkapasitas 22 ribu tempat duduk tersebut.

Saking ramai dan penuh sesaknya stadion yang akan menjadi venue Asian Games 2018 itu, penonton pun harus rela berdesak-desakan. Dua orang terlihat sempat terjatuh dan satu lainnya harus digotong ke ruang medis Stadion Wibawa Mukti akibat tak kuat mengantre.

Satu di antarnya bernama Fifi berusia 22 tahun. Dia harus dibawa ke ruang medis setelah tak sadarkan diri dalam antrean yang berdesak-desakan.

Fifi, salah satu bobotoh yang pingsan akibat berdesakan di Stadion Wibawa Mukti (Amjad/Jpnn)

“Ini pingsan, tadi kedorong-dorong. Penuh sesak pintu masuknya, banyak masih di luar yang belum masuk,” kata Lukman, rekannya yang menggotong ke ruang medis.

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …