Final Liga U-19, Persib Vs Persipura: Demi Gelar Pelipura Lara

persib.co.id

persib.co.id

POJOKBANDUNG.com- Persib Bandung dan Persipura Jayapura sama – sama tidak lagi memiliki peluang untuk menjuarai Liga 1 musim ini.


Meski begitu, para pendukung kedua tim tersebut masih memiliki harapan untuk tetap tersenyum di penghujung musim ini. Keduanya berpeluang membawa pulang gelar juara Liga 1 U-19.

Ya, Persib U-19 dan Persipura U-21 akan saling mengalahkan untuk merebut gelar juara di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pukul 18.30 WIB malam nanti.

Karena gelar tersebut adalah pelipura lara, maka kedua tim sama-sama sudah mewanti-wanti untuk mengeluarkan penampilan terbaik mereka dalam pertandingan pamungkas itu.

“Kami sudah terlalu lama tinggal di Jawa. Jadi, pantang bagi kami saat kembali ke Papua tidak membawa apa-apa,” kata Pelatih Persipura U-19, Abdul Manaf. “Semua pemain dalam kondisi terbaik dan siap bermain fight sepanjang pertandingan. Kami hanya ingin memenuhi target manajemen, di mana gagal di senior maka tim junior harus berhasil,” ucapnya.

Menurut dia, Persib, lawan yang mereka hadapi nanti adalah salah satu tim kuat yang juga bermaterikan pemain pemain muda dengan kualitas di atas rata-rata. Kedua tim sejatinya sudah saling bersua di babak 8 besar lalu. Ketika itu, kedua tim harus sama-sama puas berbagi poin lantaran hanya bermain imbang 2-2.

“Kami sebenarnya sudah sama-sama saling tahu kekuatan karena sudah saling bersua. Tapi yang jelas saya tidak akan memberi kesempatan apapun pada lawan dalam pertemua kedua nani,” ucap Manaf.

“Kami akan bermain cepat dan tentu sangat menghibur seperti ciri khas tim – tim dari Papua,” timpalnya.

Di sisi lain, pelatih Persib U-19, Budiman menyebutkan bahwa, gelar juara sudah menjadi harga mati bagi mereka. Namun, bukan berarti mereka akan menghalalkan segala cara untuk bisa mengamankan gelar tersebut.

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …