Dukungan DPP Golkar untuk Ridwan Kamil Diwarnai Penolakan di Akar Rumput

Foto: Instagram @ridwankamil

Foto: Instagram @ridwankamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Sejumlah Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar menolak keputusan DPP Golkar yang memberikan rekomendasi dan dukungan terhadap Ridwan Kamil di Pilgub 2018.


Keputusan DPP itu dinilai menyalahi aturan dan menkhianati kader. Pasalnya, Ridwan Kamil tidak melewati aturan dan mekanisme yang disepakati partai Golkar.

BACA JUGA:

Nurul Arifin Blak-blakan Ridwan Kamil, dalam Politik Tidak Ada yang Gratis

Begini Sikap Dedi Mulyadi setelah Golkar Pilih Ridwan Kamil-Daniel

“Kami, pengurus PK Golkar menolak apa yang dilontarkan DPP (yang mendukung Ridwan Kamil, Red). Kami menolaknya,” tegas juru bicara, Yayan Heryana yang juga Ketua PK Nagreg, Kab Bandung saat menggelar konferensi pers di Jalan Burangrang, Kota Bandung, Selasa (7/11/2017).

Ridwan Kamil Didukung Golkar, Netizen Ingatkan Soal Ini

Ia mengklaim seluruh PK di Jawa Barat mempunyai sikap yang sama terkait penolakan terhadap RK. “Semuanya setuju dan punya sikap yang sama, kecuali PK di daerah Indramayu,” ucapnya.

Selain menolak rekomendasi DPP, dalam kesempatan itu para ketua PK mengaku akan tetap mendukung Dedi Mulyadi untuk maju sebagai calon Gubernur dari Partai Golkar.

“Kami tetap mendukung Dedi Mulyadi. Bukan semata-mata kang Dedi. Tapi karena Dedi Mulyadi sudah melalui mekanisme dan proses persetujuan kader Golkar di Jabar di semua tingkatan,” katanya.

“Keputusan Itu sudah disepakati dan disetujui semua kader dalam Rakerda di Karawang,” pungkasnya.

(bbb)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …