XL Axiata Raih Pertumbuhan Kuat di Kuartal Ketiga 2017

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini

POJOKBANDUNG.com – PT XL Axiata Tbk hari ini menyampaikan berbagai pencapaian positif dari kinerja perusahaan selama sembilan bulan pertama. Layanan data masih memberikan kontribusi yang sangat signifikan, bahkan sebagai kontributor pendapatan utama bagi perusahaan.


Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, mengatakan kinerja kami XL tumbuh kuat di kuartal ketiga memperlihatkan bahwa agenda transformasi merupakan strategi yang tepat dan terbukti menghasilkan pencapaian yang sesuai harapan.

Menurutnya, bisnis layanan data menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan periode yang sama tahun lalu dan yang tertinggi di industri, dengan komposisi pendapatan layanan data dan pengguna smartphone mencapai 71% dan 70%.

Baca Juga:

Maksimalkan Potensi Kreatif Muda, XL Gelar Seminar Digital Creativpreneur

XL Gelar Jalan Santai Gerakan XTRA di Tasikmalaya

“Saya senang XL Axiata berhasil memanfaatkan momentum untuk terus tumbuh selama 4 kuartal berturut-turut,” kata Dian Siswarini.

Ia mengatakan, XL Axiata telah berhasil memanfaatkan momentum meningkatnya penggunaan layanan data di Indonesia dengan terus membangun infrastruktur jaringan internet kecepatan tinggi yang handal dan memperluas cakupan layanan.

Untuk memperkuat bisnis layanan data tersebut, jaringan 4G LTE XL Axiata saat ini telah menjangkau 338 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia, dengan hampir 16.000 BTS 4G, serta lebih dari 44.000 BTS 3G.

Hal ini telah menempatkan XL menjadi brand pilihan bagi pelanggan data dan pengguna smartphone.

Berdasarkan parameter Net Promoter Score (NPS), menunjukkan adanya peningkatan penilaian terhadap berbagai atribut khususnya yang terkait dengan meningkatkan persepsi positif pelanggan terhadap kualitas layanan data khususnya untuk jangkauan layanan dan kekuatan sinyal.

Baca Juga:

Lewat Aplikasi Berbakti, XL Komunikasi Anak Orang Tua

XL Bantu Korban Banjir Bandang Kab. Kuningan

Selain itu, meningkatnya investasi yang dilakukan di berbagai wilayah di luar Jawa dengan program 3G U900 dan perluasan jaringan internet kecepatan tinggi 4G LTE yang telah mancakup ratusan kota di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lombok, telah mendorong XL untuk dapat meraih wilayah pertumbuhan baru, selaras dengan semakin meningkatnya trafik data dan pertumbuhan pendapatan.

Dian Siswarini menambahkan, berbagai penawaran paket data inovatif XL melalui strategi dual-brand telah telah menghasilkan berbagai pencapaian yang positif.

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …