Nurul Arifin Blak-blakan Ridwan Kamil, dalam Politik Tidak Ada yang Gratis

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham dan Nurul Arifin

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham dan Nurul Arifin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Partai Golkar resmi mendukung Ridwan Kamil maju dalam ajang Pilgub Jabar 2018.

Dukungan yang diberikan diharapkan berdampak pada dukungan Ridwan Kamil terhadap calon walikota Bandung dari partai berlambang pohon beringin itu.

BACA JUGA:

Nurul Arifin Kaget, Gak Nyangka DPP Golkar Seperti Itu

Mangkir dari Panggilan KPK, Nurul Arifin Sebut Setya Novanto Berpenyakit Vertigo

Hal itu disampaikan Nurul Arifin. Rekomendasi dari Ridwan Kamil menurutnya sangat penting dan bisa berpengaruh besar untuk membuat masyarakat Kota Bandung mendukungnya.

“17 kursi yang diberikan (Golkar) kepada Walikota Bandung itu alangkah baiknya ada timbal balik berupa rekomendasi sebagai suksesor di Kota Bandung,” kata Nurul.

Nurul Arifin Sowan ke MUI Minta Restu Jadi Walikota Bandung

“Dalam politik tidak ada yang gratis,” katanya melanjutkan.

Ia mengakui untuk pemilihan walikota semua calon masih berpeluang besar. Hal yang membuat perbedaan signifikan adalah rekomendasi dari Ridwan Kamil.

“Jadi untuk memudahkan artinya ada semacam rekomendasi atau tongkat estafetnya diserahkan ke saya. Karena warga kota Bandung masih galau ditinggalkan kang Emil,” ungkapnya.

Nurul pun berharap koalisi di Kota Bandung seirama dengan Jabar agar dukungan solid dan efektif saat kampanye.

Disinggung soal pendampingnya, Nurul mengaku nama-nama yang dipilih sedang digodok oleh pimpinan partai. “Pendamping saya masih dibicarakan. Insyallah minggu ini dapat kepastian dengan siapa saya berpasangan,” kata Nurul.

Sekjen Golkar Idrus Marham mendatangi Ridwan Kamil untuk memperlihatkan SK dukungan pada Sabtu (4/11/2017) lalu. Dalam kesempatan itu, Nurul Arifin juga hadir sebagai pengurus Golkar.

(bbb)

loading...

Feeds