Mengenal Calon Mantu Presiden Jokowi, Bos Properti di Kota Hujan

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution: Foto: Instagram

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution: Foto: Instagram

POJOKBANDUNG.com – Bobby Nasution yang akan menikahi putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, menjadi sosok yang makin sering dicari di Google.


Bobby adalah pria kelahiran Medan 5 Juli 1991. Sebenarnya dia sudah cukup dikenal di kalangan bisnis properti. Namanya cukup diperhitungkan di Bogor.

Ya, di kota hujan itu, Bobby tak cuma pernah menimba ilmu, tapi juga sudah menjadi bos dalam membangun bisnis propertinya.

Sepak terjangnya di bidang itu tak lagi diragukan. Sejak 2011, calon mantu Jokowi ini sudah terjun ke dunia bisnis properti.

Berawal dari coba-coba merenovasi rumah dan menjualnya kembali, Bobby akhirnya terlibat dalam proyek Malioboro City di Yogyakarta.

Sampai akhirnya pada November 2016, dia bergabung dengan Takke Group, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang properti.

Baca Juga:

Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu Akan Menikah. Ini Penjelasan Gibran

Inikah Calon Menantu Presiden Joko Widodo?

Menurut Bobby, dirinya mengenal Takke Group melalui ayahnya, mantan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara (Persero) IV Erwin Nasution.

Bobby pun terjun ke dunia properti. Salah satu proyeknya adalah Gardenia Apartemen, dengan kepemilikan saham perusahaan sebesar 20 persen.

“Jadi sebelum bergabung dengan Takke Group, saya sudah lebih dulu berbisnis properti pada 2011. Awalnya renovasi rumah untuk dijual kembali lalu bangun satu dua hingga terlibat dalam proyek Malioboro City di Yogyakarta,” papar Bobby seperti dikutip dari Metropilitan.

Keterlibatannya dalam Takke Group tak lepas dari kesadarannya tentang potensi kelas menengah yang terus berkembang. Serta memiliki kemampuan finansial untuk membeli hunian, Takke Group akan konsisten membangun properti untuk kelas ini.

Ke depan setelah menyelesaikan Kemang View, Metro Galaxy dan Gardenia Bogor, Takke Group yang memiliki cadangan lahan 2,5 hektare akan mengembangkan properti serupa dan juga perkantoran.

“Bonus demografi ini yang kami jadikan peluang sebagai pasar potensial hunian. Apalagi saat ini yang beli Gardenia adalah end user sekaligus investor. Mereka membeli untuk ditempati atau menyewakannya kembali,” tutur Bobby.

Jelang pernikahannya dengan Kahiyang, nama Bobby pun semakin populer. Maklum, sebentar lagi dia akan menjadi keluarga besar orang nomor satu di negeri ini.

Sesuai rencana, pernikahan Bobby dan Kahiyang akan digelar di Graha Sabha Buana, gedung milik keluarga Jokowi yang ada di Sumber, Banjarsari, Kota Surakarta.

Rupanya dia punya cara khusus untuk mempersiapkan hari bahagianya. “Doa saja lah. Pagi-pagi ya olahraga. Jalan dari tempat tidur ke toilet,” jawab Bobby, bercanda.

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …