Ini Dia Pesaing Berat Nurul Arifin di Pilwalkot Bandung

Nurul Arifin

Nurul Arifin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Partai Golkar resmi mendukung Ridwan Kamil maju dalam ajang Pilgub Jabar 2018.

Pengamat politik Universitas Parahyangan (Unpar) Asep Warlan mengatakan, dukungan Golkar terhadap Ridwan Kamil akan berdampak terhadap pencalonan Nurul Arifin di ajang Pilwalkot Bandung 2018.

BACA JUGA:

Nurul Arifin Blak-blakan Ridwan Kamil, dalam Politik Tidak Ada yang Gratis

Nurul Arifin Kaget, Gak Nyangka DPP Golkar Seperti Itu

“Nurul berpotensi mendapat rekomendasi Ridwan Kamil,” katanya.

Meski begitu, Nurul harus tetap wapada karena rekomendasi tak lantas membuatnya mendominasi Pilwalkot.

Nurul Arifin Sowan ke MUI Minta Restu Jadi Walikota Bandung

“Incumbent (Oded M. Danial) saya kira tidak tinggal diam dengan gerakan-gerakan Emil dalam konteks itu,” kata Asep saat dihubungi, Senin (6/11/2017).

Sebagai incumbent, sosok Oded M Danial sudah sangat dikenal masyarakat Kota Bandung dan mempunyai mesin PKS yang efektif memberikan kemenangan pada periode lalu.

Ia menilai, Nurul Arifin tidak akan kuat jika tidak dibantu PDIP, PPP atau Nasdem. “Kalau dia hanya Golkar saja, itu berat,” ucapnya..

Ia memperkirakan jika koalisi di Jabar diterapkan di Kota Bandung akan ada tiga paslon bertarung di Pilwalkot. Namun, ia belum bisa memprediksi siapa saja figur yang bertarung nantinya.

“Mirip-mirip lah, tiga pasangan mungkin akan muncul di Kota Bandung, sama seperti Jabar,” pungkasnya.

(bbb)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …