Guru Membabi Buta Hajar Muridnya di dalam Kelas, Ketangkap Kamera

Guru pukul siswa. Foto: YouTube

Guru pukul siswa. Foto: YouTube

POJOKBANDUNG.com – Video penganiayaan siswa di dalam kelas, viral di media sosial. Dalam video itu, seorang pria diduga guru menganiaya siswanya berkali-kali.


Video berdurasi 38 detik itu diduga hasil rekaman salah seorang siswa yang mengabadikan aksi guru pukul siswa di kelas. Video tersebut diambil dari belakang.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria mendatangi siswa yang duduk di bangku paling depan, tepatnya di pojok kiri depan. Pria itu tampak melayangkan tinjunya sebanyak berturut-turut.

Siswa yang mengenakan seragam SMP tidak berkutik. Ia pasrah menerima pukulan keras dari pelaku. Korban hanya menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.

Baca Juga:

Ini Program Unggulan Jawa Barat untuk Mengatasi Kekerasan Seksual

Miris, Video Penganiayaan Pelajar Putri SMP Beredar Lagi di Indramayu

Beberapa saat kemudian, seorang pria menghampiri pria yang sedang mengamuk. Namun pria berseragam batik itu justru menjadi sasaran. Dia didorong dan ditinju oleh pelaku di pojok kelas.

Selanjutnya, pelaku kembali mendatangi korban dan menyeretnya keluar ruangan.

Hingga kini lokasi kejadian belum diketahui. Dikabarkan, peristiwa itu terjadi di SMPN 10 Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Kepala SMPN 10 Pangkalpinang, Muhamad Kadar menegaskan peristiwa itu tidak pernah terjadi di sekolahnya.

Baca Juga:

Sadis! Video Siswi SMP Dijambak Temannya, Dipaksa Cium Tangan dan Kaki

VIDEO: Dikira Suporter Lawan, Pria Ini Tewas setelah Dijatuhkan dari Tribun

“Sehubungan dengan beredar dan viralnya video penganiayaan siswa sekolah melalui media sosial yang mengatasnamakan terjadi di SMP Negeri 10 Pangkalpinang, maka dengan ini kami membantah tudingan tersebut,” demikian diungkapan Muhamad Kadar, melalui keterangan tertulisnya yang diterima pojoksatu.id, Senin (6/11/2017).

“Kami tegaskan bahwa hal tersebut tidak terjadi di SMP Negeri 10 Pangkalpinang,” tegasnya.

Berikut adalah videonya. Kontennya berisi adegan kekerasan yang amat tidak layak ditiru:

(one/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …