Begini Sikap Dedi Mulyadi setelah Golkar Pilih Ridwan Kamil-Daniel

Kunjungan Deddy Mizwar (kanan) ke Dedi Mulyadi di DPD Golkar Jabar. Foto: Atep K/Pojokbandung.com

Kunjungan Deddy Mizwar (kanan) ke Dedi Mulyadi di DPD Golkar Jabar. Foto: Atep K/Pojokbandung.com

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menyatakan bisa memahami keinginan DPP Partai Golkar yang telah memutuskan mengusung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Anggota DPR RI Daniel Muttaqien untuk maju di Pilgub Jabar 2018.


“Orang banyak bertanya bagaimana sikap saya. Sikap ada adalah memahami keinginan DPP Partai Golkar,” jelas Dedi di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang, Bandung, Senin (6/11/2017).

Baca Juga:

Najib Qudratullah: Barisan Muda PAN Garda Terdepan Kawal Loyalitas Partai

Seru! 4 Pasangan Kandidat Diprediksi Bakal Bertarung di Pilgub Jabar

Bupati Purwakarta yang juga mau mencalonkan di Pilgub Jabar ini, mengakui rekomendasi yang di antarkan langsung Sekjend DPP Partai Golkar Idrus Marham kepada Ridwan Kamil menjadi bagian dari pendewasaan politik bagi dirinya.

“Saya lebih memilih fokus dalam tugas saya sebagai pelayan publik di Purwakarta atau di mana pun selama masyarakat menghendaki,” ungkap Dedi.

Dalam kesempatan itu Dedi menampik tuduhan yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Partai Golkar.

Baca Juga:

Golkar Vs PPP, Pemenangnya Dapat Ridwan Kamil

Survei Indo Barometer, Uu Ruzhanul Ulum Ungguli Daniel

Ia mengaku menyesalkan sikap DPP Partai Golkar yang tidak memperhatikan aspirasi kader yang berkembang selama ini kaitan dengan berbagai isu termasuk Pilgub Jawa Barat.

“Siapa yang meninggalkan Partai Golkar? Yang ada itu, sikap elit DPP Partai Golkar yang sudah meninggalkan aspirasi kader. Sebagai Ketua DPD, saya akan terus menjalankan doktrin kekaryaan yang digariskan Partai Golkar,” ungkap Dedi.

(atp/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …