Rudi Widodo Angkat Bicara Soal Tekel Horornya ke Kim Jeffrey

kim jeffrey

kim jeffrey

POJOKBANDUNG.com- Striker Persija Jakarta, Rudi Widodo mengaku sudah meminta maaf kepada gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan.


Ia mengaku permintaan maafnya itu telah disampaikan langsung dengan mendatangi Kim usai El Clasico Persija vs Persib di Solo, Jumat (3/11/2017).

BACA JUGA:

Patah Kaki, Kim Harus Menepi dan Berobat ke Jerman

Kaki Kim Jeffrey Patah, Ini Komentar ‘Nyeleneh’ Ridwan Kamil

Rudi Widodo mengklaim Kim telah memaafkan tekel yang dilakukannya dalam El Clasico di Stadion Manahan itu. Menurutnya tidak ada unsur kesengajaan dalam momen yang berlangsung cepat tersebut.

“Di lapangan kami tidak tahu situasi, apalagi pas hujan deras. Saat di lapangan begitu Kim jatuh, saya langsung mendatangi dan meminta maaf. Dia bisa mengerti keadaannya,” kata Rudi di laman resmi Liga Indonesia.

Rudi mengaku dirinya hanya berniat menjauhkan bola dari jangkauan Kim Kurniawan. Tapi, kata dia, tekel yang dilancarkan malah mengenai kaki Kim Kurniawan.

Saat ini Kim Kurniawan diprediksi harus menjalani pemulihan cedera tulang fibula antara 10-12 pekan. Perawatan penuh dilakukan Persib dengan menanggung semua biaya pengobatan.

“Saya akan terus menjaga hubungan atau komunikasi dengan Kim Kurniawan. Saya sudah menyimpan nomor teleponnya,” tutur Rudi.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds