Ridwan Kamil Didukung Golkar, Netizen Ingatkan Soal Ini

Foto: Instagram @ridwankamil

Foto: Instagram @ridwankamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Sekretaris Jendral Golkar Idrus Marham menyampaikan mekanisme penyerahan surat keputusan (SK) dukungan Golkar kepada Walikota Bandung, Ridwan Kamil di Pendopo Walikota Bandung, Sabtu (4/11/2017).


Ia menuturkan SK dukungan Golkar sudah ditandatangani Ketum Setya Novanto pada 24 Oktober lalu. Dalam SK itu tertulis, Ridwan Kamil sebagai Cagub dan Daniel Mutaqien sebagai Cawagub di ajang Pilgub Jabar 2018.

BACA JUGA:

Bukan Hoax! Golkar Tunjukan SK Resmi Dukungan untuk Ridwan Kamil-Daniel

Sekjen Golkar: SK Dukungan untuk Ridwan Kamil-Daniel Sudah Dikoordinasikan dengan Dedi Mulyadi

Ridwan Kamil pun mengumumkan perihal turunnya surat dukungan resmi terhadapnya dari Partai Golkar untuk Pilgub Jabar itu. Pengumuman itu seperti disampaikan Ridwan Kamil melalui foto dan keterangan yang ia posting ke akun instagram miliknya.

“Alhamdulillah, diperlihatkan surat dukungan resmi dari Golkar untuk Pilgub Jawa Barat 2018 oleh Bpk Idrus Marham, Sekjen Golkar. Resmi serah terima suratnya Insya Allah secepatnya sesuai prosedur kepartaian Golkar. Hatur Nuhun,” tulis Ridwan Kamil.

Netizen pun ramai mengomentari postingan tersebut, sebagiannya mengingatkan langkah Ridwan Kamil maju di ajang Pilgub Jabar.

Berikut di antaranya komentar netizen:

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …