Kim Patah Kaki, Ini Sindiran Pedas Legenda Persib buat Pengadil Laga Persija Vs Persib

POJOKBANDUNG.com- WASIT asal Australia, Shaun Robert Evans yang memimpin laga Persija vs Persib di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11) mendapat protes keras Persib Bandung.


Dalam laga El Clasico Indonesia yang dimenangkan Persija 1-0 (0-0) itu terhenti di menit ke-84.

BACA JUGA:

Duh, Pelatih Persija Sebut Keputusan Persib Kekanak-kanakan

Persib Bandung Bisa Hilang dari Klasemen Liga 1

Protes keras untuk Shaun termasuk dilayangkan Yudi Guntara. Legenda Persib Bandung itu buka suara memberikan penilaiannya terhadap kinerja wasit asal Australia itu saat memimpin pertandingan.

Di akun instagram-nya, Yudi Guntara memberikan komentar pertandingan. Menurutnya, ada tiga hal yang dianggapnya sebagai kesalahan yang dilakukan oleh Shaun.

Kehilangan Banyak Pilar, Persib Compang-camping di Dua Laga Sisa

“1. KIM KURNIAWAN menjadi Korban krn pemain tdk merasa di Lindungi di Lapangan. 2. Kesalahan Besar Tdk di syahkannya Gol 3.Keputusan2 Pelanggaran yg jg byk tdk Tegas,” ungkap Yudi.

Ia pun meminta PSSI/Komisi wasit untuk menindaklanjuti sikap pengadil lapangan. “PSSI/Komisi wasit hrs segera menindak lanjuti Sikap Pengadil di Sepak Bola Nasional, Demi kemajuan dan Kualitas Liga Indonesia yg Baik,” tuturnya.

Diakhir komentarnya Yudi mendoakan Kim Jefrrey agar cepat pulih dari cedera patah kaki yang dialami pemain naturalisasi asal Jerman itu setelah mendapat tekel horor dari pemain Persija, Rudi Widodo.

“Khusus utk KIM KURNIAWAN saya pribadi dan atas nama Mantan Persib “Semoga Lekas Sembuh” “Gute Besserung,” tutupnya.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds