Ikuti Kejurnas Qosidah dan Vokalis di Padang, LASQI Jabar Gelar Seleksi Tahap II

“Walupun sampai hari ini bantuan belum juga turun, mudah-mudahan sebelum kita berangkat ke Padang sudah bisa direalisasikan. Sebab, kalau tidak ada bantuan pemerintah pasti kita kerepotan, karena anggaran operesional dan akomudasi memerlukan biaya yang tidak sedikit. Padahal kita mengikuti kejurnas Qosidah dan Vokalis atas nama provinsi Jawa Barat,” ujarnya.


Ia menjelaskan, pengurus DWP Lasqi Jabar, telah berupaya mencari sponsor, namun belum dapat karena waktu yang relatif singkat.  Jadi, sejak seleksi tahap I dan II biaya kegiatan masih sepenuhnya ditanggung pengurus DPW Lasqi Jabar.

Ditempat yang sama, Ketua Umum DPW  Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Provinsi Jawa Barat Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni M.Kes yang juga anggota DPD RI mengatakan, seleksi tahap II lebih mengutamakan kualitas dari seluruh peserta. “Karena kita ingin kontingen Lasqi Jabar yang dikirim ke Padang nanti dapat menghasilkan prestasi terbaik. Karena selama ini, dalam beberapa event Qosidah dan Vokalis,  Jabar selalu meraih prestasi,” tuturnya.

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …