TP Stage, Ruang Musik Bandung dari The Papandayan Hotel

Pertunjukan musik jazz TP Stage di The Papandayan Hotel, Bandung

Pertunjukan musik jazz TP Stage di The Papandayan Hotel, Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – TP Stage menjadi salah satu klab musik di Bandung yang konsisten menggelar konser musik jazz. Lewat klab ini, musik jazz di Bandung terus bergeliat.


TP Stage sendiri dibangun sebagai bentuk perwujudan dari komitmen The Papandayan terhadap bertumbuhkembangnya musik Jazz di Kota Bandung.

Karena itu, The Papandayan dinobatkan sebagai “The Address of Jazz in Bandung” oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pada pembukaan TP Jazz Bandung Festival 2015. Ridwan Kamil juga yang meresmikan pembukaan TP Stage.

Baca Juga:

Astronot Dengar Musik Aneh di Sisi Gelap Bulan

Monica Tak Bisa Lepas dari Dunia Musik

Klab musik yang berlokasi di The Papandayan Hotel, Jalan Gatot Subroto No 83 Bandung itu genap berusia 1 tahun 24 Oktober lalu.

Anniversary TP Stage

Klab ini menggelar Anniversary TP Stage bersamaan dengan penutupan TP Jazz Bandung Festival 2017 yang menampilkan N.E.W.B, 28 Oktober lalu.

Acara ulang tahun dibuka dengan sambutan Bobby Renaldi selaku General Manager The Papandayan, serta Kang Hary Pochang dan Pak Venche selaku kurator TP Stage. Dilanjutkan dengan tiup lilin, pemotongan kue dan penampilan dari band jazz N.E.W.B.

Dalam 1 tahun perjalanannya TP Stage sudah banyak menghadirkan musisi-musisi, mulai dari musisi Indonesia hingga mancanegara.

Baca Juga:

Taman Musik Bandung, Favorit Anak Sekolah

Mahasiswa Musik UPI Gelar Pertunjukan Kamar Ismail

Musisi-musisi yang pernah tampil di TP Stage antara lain: RAN, Indra Lesmana, Dwiki Dharmawan, Slank, Jamie Aditya, Alex Sipiagin, Yaron Stavi, Gilad Atzmon, Asaf Sirkis, Nicolas Meier, Boris Salvodelli, Chad Lefkowitz, dan masih banyak lagi.

Saat ini TP Stage tidak hanya menyajikan musik jazz namun juga genre musik lainnya seperti golden memory, blues, top 40, tribute to elvis, 60’s&70’s, dll.

Fasilitas lain dari TP Stage yakni teknologi mutakhir live recording dan ruangan sound proof.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai TP Stage dapat menghubungi Dian Iyonk – 087822999414 atau follow social medianya di Facebook TP Stage, Instagram @tpstage dan Twitter Tpstage.

(*)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …