Mubes VI Nissan Livina Club, Harhan Jadi Ketum

 


POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Hari Handoko dipilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Nissan Livina Club (NLC), komunitas pecinta mobil Livina atau satu platform berupa Latio, periode 2017-2020.Terpilihnya pria yang akrab disapa Harhan ini setelah tiga calon lain, yaitu Giar Sugiarto, Sri Subagyo, dan Anjar Adi Sandra, menyatakan mundur karena menginginkan suara aklamasi.

Selain memilih Ketum, Musyawarah Besar (Mubes) VI yang digelar di Aston Hotel Cirebon, Sabtu (28/10) memilih 5 orang pengawas. Ada lima nama yang dipilih melalui pemungutan suara. Kelima nama tersebut adalah Ferdy Adrian, Agussalim Jusuf, Ananto Nugroho, Harry H Saputro, dan Iko Winarno.
Dalam sambutannya, Harhan meminta seluruh anggota bekerja keras menjaga nama besar dan kekompakan NLC. Terlebih saat ini anggota NLC terus bertambah di seluruh penjuru Tanah Air.

“Saya sadar NLC terus besar. Namun akan sulit menjaga nama baik ini. Untuk itu saya membutuhkan figur lain yang berada di pusat kegiatan yaitu Jakarta sebagai pengurus inti untuk membantu konsolidasi internal dan eksternal,” kata Harhan.

Melalui kesepakatan, muncul nama Giar Sugiarto dan Sijanto sebagai Wakil Ketua Umum, Anjar Adi Sandra sebagai Sekretaris Umum, serta Gatot Sumartono sebagai Bendahara. Harhan berjanji akan menyelesaikan pembentukan kepengurusan dalam waktu 1 bulan mendatang.

“Saya sangat berterima kasih atas partisipasi dan kepercayaan teman-teman. Saya berharap jika kedepannya banyak member yang bersedia bergabung dalam kepengurusan NLC dan ikhlas merelakan waktu, pikiran, dan tenaganya demi kemajuan komunitas ini,” kata Harhan.

Ketua Pelaksana Mubes VI NLC Agussalim Jusuf menyatakan, ajang pesta demokrasi dua tahunan ala Nissan Livina Club (NLC) berlangsung menarik. Dalam Mubes kali ini, NLC menunjuk ketua umum baru yang disandang Hari Handoko dan melakukan sejumlah perubahan AD/ART.

“AD/ART yang diamandemen, berlaku sejak Mubes VI ini. Salah satunya adalah mengubah periode kepengurusan dari 2 tahun menjadi 3 tahun,” kata pria yang lebih akrab disapa Gusep ini.

Gusep menyatakan, panitia sangat takjub melihat antusiasme anggotauntuk hadir dalam Mubes VI. Tercatat ada ratusan anggota dari sejumlah daerah mau hadir ke Kota Cirebon, termasuk sumbang saran serta memilih pengurus.

“Pada mubes kali ini, NLC menggelar mini touring menuju Cirebon. Selain menjalin kebersamaan, kita ingin seluruh member dari berbagai daerah bisa ikut hadir meramaikan Mubes. Jadi kita juga dapat mengakomodir anggota yang menyukai touring,” katanya. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …