XL Axiata dan Yonder Music Sukses Hadirkan Iwan Fals dan Kotak

Iwan Fals dalam konser Music Fest yang digelar PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL dan Yonder Music

Iwan Fals dalam konser Music Fest yang digelar PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL dan Yonder Music

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL – Yonder Music sukses menghadirkan konser musik dengan para musisi dan penyanyi ternama bagi pelanggan melalui event “Music Fest”.


Kali ini event yang berlangsung Eldorado Sport Center, Bandung, menampilkan musisi besar Iwan Fals dan kelompok Kotak sebagai bintang utama, pada Minggu (29/10/2017).

Gelaran musik ini merupakan agenda rutin Yonder Music bagi pelanggan XL dengan tujuan untuk mendekatkan para pelanggan yang sekaligus penggemar musik dengan bintang-bintang idolanya.

Datin Dr. Masdiana Sulaiman selaku Head of OTT & VAS PT. XL Axiata Tbk,  mengatakan,  Iwan Fals adalah legenda hidup dunia musik Indonesia.

“Penggemarnya datang dari lintas generasi, bahkan anak-anak muda milenial juga menggemarinya. Musiknya sangat menginspirasi dan masih tetap sesuai dengan kondisi sosial saat ini,” sambung dia.

Pihaknya yakin, siapa pun mengenal penyanyi yang akrab disapa Bang Iwan itu dan ingin mengenalnya lebih dekat, termasuk menyaksikan secara langsung aksi panggungnya.

Band Kotak dalam konser Music Fest yang digelar PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL dan Yonder Music

“Sebagai layanan streaming musik di Indonesia, kami berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan agar dapat lebih dekat dengan artis idola, baik melalui lagu-lagu yang dihadirkan pada aplikasi hingga berbagai konser dari artis idola dan ternama Indonesia lainnya,” ungkapnya.

Jack Denney, Vice President for South East Asia Yonder Music Indonesia menambahkan, dalam konser tersebut juga tampil kelompok musik Kotak. Kelompok ini juga memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia bahkan di negara-negara tetangga.

“Kotak menyertai Iwan Fals di panggung yang sama. Penampilan bintang-bintang musik top Indonesia tersebut juga disesuaikan dengan tingginya permintaan atas karya kedua musisi di aplikasi Yonder Music,” katanya.

Baca Juga:

Musikimia Hibur Senyawa di Tasikmalaya, Tiket Sold Out

Festival Musik di Kota Bandung Akan Digelar di Tujuh Titik Ini

“Jadi, Karena itu event Music Fest ini benar-benar sebagai merupakan ajang untuk mempertemukan pelanggan XL dan pengguna Yonder Music dengan bintang idola mereka paling didambakan,” tambahnya.

Konser Music Fest dihadiri masyarakat penggemar musik secara umum. Untuk bisa menyaksikan para bintang pujaan, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Yonder Music di Smartphone mereka, dan mendaftarkan paket Xtra Combo dengan menunjukkan undangan yang bisa diperoleh di XL Center, XL Strore, dan outlet-outlet produk XL yang bertanda khusus.

Kupon sementara akan diberikan setelah  dua proses tadi dilakukan. Kupon dapat ditukarkan dengan cara download aplikasi Yonder Music atau dengan berlangganan paket Xtra Combo.

Pelanggan akan mendapatkan kupon khusus pada H-1 dengan wrist band di XL Centre Bandung Jalan Martadinata No.7 pada h-1, tanggal 28 Oktober 2017.

Nah, tunjukan Wrist Band tersebut di pintu masuk lokasi konser di Eldoradso Sport Center dan siap-siap bertemu langsung dengan Iwan Fals & Kotak bersama ribuan penonton lainnya.yang berkapasitas 5.000 penonton.

(mun)

Loading...

loading...

Feeds