Manjakan Pelanggan, Telkomsel Gelar Nobar Film Superhero

Gelaran Telkomsel Nobar Film THOR Ragnarok di CGV Metro Indah Mall, Bandung bersama pelanggan.

Gelaran Telkomsel Nobar Film THOR Ragnarok di CGV Metro Indah Mall, Bandung bersama pelanggan.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Mengajak pelanggan menyaksikan keseruan aksi superhero kesayangannya di film Marvel Thor Ragnarok, Telkomsel melalui promo tukar POIN Movie Mania mengapresiasi lebih dari 200 pelanggan untuk nonton bareng. Acara yang digelar di Metro Indah Mall Bandung bekerjasama dengan CGV memberikan kesempatan kepada pelanggan Telkomsel untuk menukarkan POINnya. Dengan menukarkan 2 POIN Telkomsel kemudian ketik SMS JABAR2 kirim ke 777 hadiah menarik seperti Smartphone, Emas Batangan hingga Voucher belanja jutaan rupiah yang bisa menjadi pilihan pelanggan, Telkomsel POIN Jabar 2 digelar pada periode 20 Oktober hingga 31 Desember 2017.


Telkomsel POIN sendiri merupakan bonus POIN untuk pelanggan yang sudah loyal menggunakan layanan dan mengisi pulsa Telkomsel secara berkala. Di Bandung sendiri sudah terdapat 236 Store yang sudah bekerjasama dengan Telkomsel sebagai merchant Telkomsel POIN yang di dominasi oleh merchant Food & Beverages, Fashion, Hotel & Travel hingga Entertainment.

“Promo ini merupakan upaya Telkomsel untuk meningkatkan awarness pelanggan agar lebih memanfaatkan Telkomsel POIN yang dimiliki dengan berbagai promo dan voucher belanja menarik yang bisa ditukarkan di lebih dari 507 Store Lokal dengan 217 brand di Jawa Barat,” ujar General Manager Sales Regonal Jabar Telkomsel Agustiyono.

Program Telkomsel POIN Jabar pertama berhasil membuat 3 juta pelanggan di Jawa Barat ikut ambil bagian melakukan penukaran Telkomsel POIN, diharapkan di Program Telkomsel POIN Jabar yang ke dua mengalami peningkatan sebesar 50 persen, pelanggan yang ikut serta akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik serta promo langsung diskon 22% untuk semua produk Zoya dan berlaku juga untuk jasa servis motor di 400 dealer AHASS dan Store Zoya yang tersebar di Jawa Barat, dengan hanya menunjukkan bukti notifikasi penukaran POIN dari handphone pelanggan.

“Program redeem Telkomsel POIN merupakan bentuk upaya retensi sekaligus loyalty pelanggan atas kepercayaan pelanggan dalam memanfaatkan layanan terdepan Telkomsel. Untuk itu kedepannya Telkomsel akan secara konsisten menghadirkan berbagai program apresiasi bagi pelanggan untuk terus menjaga kesetiaan pelanggan,” pungkas Agustiyono. (*/nto)

 

 

 

 

 

 

 

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …