Kata Kim Jeffrey Kurniawan, Ini Perbedaan di Laga Panas Persib Vs Persija

Kim Jeffrey Kurniawan

Kim Jeffrey Kurniawan

POJOKBANDUNG.com – Sebagaimana tradisi sebelumnya, pertemuan Persib vs Persija kali ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Namun, laga ini bakal menguntungkan Persija sebagai tuan rumah.

Selain tuan rumah, Persija juga bakal didukung suporter The Jakmania. Karena itu, Persib diprediksi bakal dalam tekanan. Persib harus menyiapkan mental untuk mengatasi tekanan itu.

Baca Juga:

Jupe Beberkan Penyebab Keterpurukan Persib Bandung

Menang, Wajib Hukumnya buat Persib

Laga Persija vs Persib memang menjadi yang paling ditunggu setiap musimnya. Kedua tim, bukan cuma bertaruh tiga poin, tapi harga diri yang diperjuangkan.

Setiap laga ini masing-masing tim jelas ingin menang.

“Kami tahu, ini laga panas,” ujar gelandang Persib, Kim Kurniawan dalam laman resmi klub.

“Kami akan main di kandang mereka yang pasti akan penuh. Sedangkan bobotoh tidak boleh datang. Pasti tekanan agak berbeda.”

Baca Juga:

Ah Lega, Persib Akhirnya Menang

Persib Mendapat Tekanan Serius dari Mitra Kukar, Kedudukan Masih 0-0

Namun, Persib punya modal bagus jelang kontra Persija. Mereka baru saja menyudahi dahaga kemenanga dan tundukkan MItra Kukar di markas.

“Melawan Persija, kita butuh kerja keras dan permainan yang lebih bagus. Menurut saya, Persija tim yang lebih bagus dari Mitra Kukar,” tandas dia.

Rencananya, laga panas ini bakal digelar di Stadion Patriot, Bekasi, 3 November 2017 mendatang.

(ies/JPC)

loading...

Feeds

Agnez Mo Makin Intim dengan Kekasih

 Agnez Mo masih saja enggan berbagi tentang kisah asmaranya dengan Jeffrey J Kopchia. Pelantun Coke Bottle itu tak jua mengunggah foto …