Artis Cantik FTV dan Pacarnya Diciduk Saat Beli Sabu Via Ojek Online, Begini Kronologinya

Safitri Triesjaya Crespin (SF) ditangkpa polisi saat memesan sabu lewat ojek online. (elfany Kurniawan/JawaPos.com)

Safitri Triesjaya Crespin (SF) ditangkpa polisi saat memesan sabu lewat ojek online. (elfany Kurniawan/JawaPos.com)

POJOKBANDUNG.com – Aktris cantik Safitri Triesjaya Crespin menjadi perbincangan publik. Safi-sapaannya- ditangkap bersama kekasihnya, Canggih Putra Pratama, atas kepemilikan ganja dan sabu.


Keduanya diciduk di Perumahan Moderline, Tangerang, Banten. Menurut Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, penangkapan sepasang kekasih itu karena kedapatan membeli serta memakai narkoba jenis ganja.

Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP, Jean Calvin Simanjuntak mengatakan bahwa penangkapan bermula dari salah seorang driver ojek online, yang mengantarkan barang bukti boks mencurigakan.

Baca Juga:

Perjalanan Cinta Tora dan Mieke, Kenal di Extravaganza Sempat Diisukan Narkoba

Tora Sudiro Tersandung Narkoba, Dongkrak Promosi Film Warkop DKI?

“Barang (narkoba) ini dari buronan berinisial A. Jadi dia memesan gojek tanpa aplikasi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Gojek ini dibayar Rp 300 ribu untuk mengantar ke daerah Tangerang,” kata Jean di Polda Metro Jaya Minggu (29/10/2017) malam.

Merasa curiga, driver ojek online yang identitasnya dirahasiakan itu akhirnya menyambangi Polda Metro dan menjelaskan hal yang dia curigai.

Kemudian aparat membuka boks yang dibawa oleh driver berisikan sabu-sabu 0,5 gram dan alat hisap cangklong.

“Kemudian kami bersama driver ke alamat yang dituju di Moderline, Tangerang. Sesampai di sana CG yang merupakan pacar SF ditelepon oleh driver tak berapa lama turun ke bawah untuk mengambil barang yang dibawa driver,” ujarnya.

Ketika itu petugas langsung menggeledah kamar CG. Di dalam kamar di dapati SF dan dua paket ganja dengan berat masing masing 40 gram.

“SF membayar sabu itu melalui SMS banking. SF ini pernah membintangi film layar lebar dan FTV. Dari pengakuan dan hasil tes urine SF sudah dua tahun menggunakan Narkoba,” tambahnya.

Baca Juga:

Pengawas Pemilu Pakai Narkoba, Siap-siap Dicoret

Pengedar Narkoba Ini Ngaku Dapat Kiriman Barang dari Lapas di Kota Bandung

Safitri Triesjaya Crespin sempat membintangi beberapa judul FTV. Ia diketahui tengah vakum syuting. Terakhir menjalani syuting pada 2015.

Pengakuan tersebut disampaikannya kepada pihak kepolisian. “Untuk sekarang nggak syuting. Terakhir syuting 2015,” kata Safitri Triesjaya Crespin, Minggu (29/10/2017) malam.

Dalam kesempatan yang sama, wanita yang mengawali karier sebagai model itu juga membeberkan bahwa dirinya memakai narkoba sejak dua tahun lalu.

“Saya baru dua tahun yang lalu pakai ganja dan itu pun tidak rutin. Pakai ganja untuk main-main aja. Belum ketergantungan, pakai ganja satu linting per hari,” jelas perempuan yang pernah menjadi brand ambassador produk kecantikan itu.

Safitri Triesjaya Crespin tercatat menjadi peran pendukung di beberapa judul FTV . Pada 2014 silam, perempuan kelahiran 18 Mei 1993 itu ikut terlibat dalam film 7/24.

(ded/JPC)

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …