WhatsApp Hadirkan Fitur Hapus Pesan Terkirim, Penasaran Caranya?

Ilustrasi (ist)

Ilustrasi (ist)

Menariknya tidak hanya perseorangan, penghapusan pesan ini dapat dilakukan di pesan grup. Adapaun caranya sama seperti poin-poin di atas. Hanya saja pada langkah keempat diganti dengan memilih opsi Delete for Every One.

Perlu diingat lagi, ada batas waktu untuk menggunakan opsi menghapus untuk semua orang. Pesan akan terhapus jika belum lewat dari tujuh menit setelah dikirim.

Jika berhasil, pesan yang telah dihapus akan digantikan dengan tulisan “You deleted this message” pada ponsel pengguna, sedangkan pada ponsel lawan bicara akan tertera pesan “This message was deleted”.

WhatsApp telah beberapa kali melakukan uji coba fitur dan akan merilisnya ke satu milyar pengguna aplikasi tersebut. Sayangnya, belum diketahui kapan fitur tersebut akan ditambahakan ke pengguna di Indonesia. Jadi, Anda harus rajin-rajin melihat update versi terbarunya.

(jpg/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Jokowi Tolak Terbitkan Perppu KPK

Pembahasan rancangan undang-undang (RUU) di akhir masa jabatan DPR 2014–2019 berlangsung dinamis. Mulus mengegolkan UU KPK, langkah pemerintah dan DPR …

BPJSTK Mengajar Edukasi Pelajar SD Cibentar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat berbagi ilmu pengetahuan dan memberikan semangat kepada siswa Sekolah Dasar (SD) …