Persib Bandung Kalah atau Imbang Bisa ‘Kiamat’

Manajer Persib Umuh Muchtar. FOTO: Riana Setiawan

Manajer Persib Umuh Muchtar. FOTO: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Ada cerita menarik dibalik kemenangan Persib Bandung atas Mitra Kukar di Liga 1 2017, yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat kemarin.


Ternyata manajer Umuh Muchtar sempat emosi karena takut timnya imbang lagi. Di laga itu, Persib sempat unggul via gol Febri Hariyadi pada menit ke-58. Namun Naga Mekes menyamakan kedudukan melalui Marclei Santos pada menit ke-70.

Bahkan hingga menit ke-90, laga masih imbang 1-1. Persib baru memastikan kemenangan pada injury time melalui gol Achmad Jufriyanto dan Raphael Maitimo.

“Bukan tegang lagi. Beberapa menit sebelum pertandingan selesai saya sedikit emosi dan akhirnya keluar duluan,” kata Umuh.

“Saya di ruang ganti pasrah dan hanya berdoa. Kalau Persib kalah atau imbang bisa kiamat, akhirnya kami bisa dapat hasil terbaik,” ujarnya.

Sekarang, Umuh meminta timnya melupakan kemenangan. Apalagi di laga selanjutnya mereka ditantang Persija Jakarta, di Stadion di Patriot pada 3 November mendatang.

“Kemenangan ini jadi motivasi buat pemain dan kunci untuk kemenangan ke depan. Tapi, saya minta kepada pemain Persib jangan dulu jemawa, malah harus tambah semangat,” ujarnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Flyover Simpang Padalarang Resmi Dibuka

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat resmi membuka dan mengaktifkan jalan layang (Flyover) Simpang Padalarang beroperasi. Rencananya Flyover …
54 Warga Positif Covid-19 dari Klaster Pengajian di Cianjur

Kasus Covid-19 di KBB Tinggal 4 Orang

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyisakan 4 orang. Berdasarkan data Satgas Covid-19 …