Awan Berbentuk Orang Berpeci Tengah Berdoa Hebohkan Warga Purwakarta

Gambar awan seperti orang yang tengah berdoa menghebohkan warga Purwakarta (Istimewa/Pojokjabar)

Gambar awan seperti orang yang tengah berdoa menghebohkan warga Purwakarta (Istimewa/Pojokjabar)

POJOKBANDUNG.com, PURWAKARTA- Warga Purwakarta dihebohkan oleh foto penampakan awan menyerupai orang berpeci dan bersorban yang tengah mengangkat tangan seolah-olah tengah berdoa.


Foto tersebut terekam, Sabtu (28/10) sore di wilayah Danau Jatiluhur selepas hujan lebat mengguyur Purwakarta.

“Masya Allah ini pertanda apa ya? Lihat gambar itu seolah-olah ada orang yang tengah berdoa persis di atas bukit,” ujar Hendra, warga yang mengabadikan foto tersebut..

Bukan hanya Hendra, namun masyarakat lainnya juga jadi ikut bertanya-tanya tentang fenomena tersebut. Apalagi posisinya persis berada di kaki bukit gunung di area Danau Jatiluhur.

“Sungguh maha besar Allah dengan gambar tersebut, partanda apa ya? Jangan-jangan… semoga saja tidak akan terjadi apa-apa,” timpal Saeful.

Fenomena di langit Purwakarta bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya, Sabtu (7/10/2017), warga lebih dulu dihebohkan dengan kemunculan awan berlafadz Allah.

(adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …