Honda Civic Type R Dibanderol Rp 995 Juta

Honda Civic Type R. (jalopnik)

Honda Civic Type R. (jalopnik)

POJOKBANDUNG.com- PENGIRIMAN Honda Civic Type R kepada seluruh konsumen di Indonesia dimulai. Hal itu ditandai dengan serah terima yang dilakukan PT Honda Prospect Motor kepada sepuluh konsumen pertamanya di Indonesia.


Generasi terbaru Civic Type R pertama kali diluncurkan di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. Hingga saat ini, sudah ada 65 konsumen yang memesan mobil sport legendaris itu.

”Sebanyak 50 unit Civic Type R sudah siap dikirimkan secara bertahap kepada konsumen di seluruh Indonesia. Pengiriman berikutnya dijadwalkan pada awal tahun depan,” ujar Direktur Pemasaran dan Purnajual HPM Jonfis Fandy.

Jonfis menjelaskan, Civic Type R yang diluncurkan di Indonesia merupakan pengembangan dari generasi kesepuluh Honda Civic. Varian itu memegang rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nürburgring, Jerman, setelah mencatat waktu tujuh menit 43,8 detik.

Harga yang ditawarkan Honda untuk mobil ini Rp 995 juta untuk on-the-road di Jabodetabek.

Civic Type R tersedia dalam enam pilihan warna. Yaitu, rallye red, brilliant sporty blue metallic, championship white dan sonic gray pearl serta crystal black pearl, dan polished metal metallic.

 (dew)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …