Nurul Arifin Kaget, Gak Nyangka DPP Golkar Seperti Itu

Nurul Arifin

Nurul Arifin

Meski begitu, Nurul tetap memberikan semangat kepada Bupati Purwakarta itu untuk terus memperjuangkan nilai-nilai perkaderan sesuai mekanisme partai. Semangat ini dia berikan mengingat Dedi Mulyadi saat ini tidak mewakili kepentingan pribadi melainkan masyarakat Jawa Barat.

Golkar Usung Ridwan Kamil, Ini yang Akan Dilakukan Dedi Mulyadi

“Semoga Kang Dedi tidak berkecil hati karena saya tahu ini bukan semata-mata kepentingan Kang Dedi. Saya tahu banyak masyarakat yang mencintai Kang Dedi, beliau orangnya juga konsisten. Semoga bisa terus menjaga kekompakan Golkar, karena elektabilitas Partai Golkar di Jawa Barat naik karena kerja keras beliau,” tandasnya.

Jika Dedi Mulyadi ingin menerima pinangan partai lain untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jawa Barat, sebagai pribadi dan pengurus DPP Golkar, Nurul pun mempersilakan dengan catatan Dedi Mulyadi tidak keluar dari Partai Golkar. “Saya memahami, itu hak pribadi Kang Dedi, tetapi saya berharap Kang Dedi tidak keluar dari Partai Golkar, masih sebagai kader,” pungkasnya.

(*/bbb)

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …
gerakan

Gerakan Azzan Serentak Tuai Sorotan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat sorot ihwal kebijakan Pemkot Bandung dan dengan Badan Hisab Rukyat (BHR) …