Nurul Arifin Kaget, Gak Nyangka DPP Golkar Seperti Itu

Nurul Arifin

Nurul Arifin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Fungsionaris DPP Partai Golkar Nurul Arifin terkejut mengetahui kabar terkait keputusan rekomendasi partainya untuk Pilgub Jabar jatuh kepada Walikota Bandung Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur dan Anggota DPR RI Daniel Muttaqien sebagai calon wagub.

Nurul mengatakan sempat menelepon Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham untuk mengkonfirmasi kebenaran berita yang sudah beredar di media tersebut.

BACA JUGA:

Kader Golkar Kota Bandung Setia pada Dedi Mulyadi

Singkirkan Dedi Mulyadi, SK Golkar untuk Ridwan Kamil-Daniel Sudah Diteken Setnov

“Iya sebenarnya sih saya berharap masih ada perubahan. Tetapi ternyata setelah saya konfirmasi, Pak Sekjen sudah melakukan press conference yang menyatakan rekomendasi Partai Golkar ke Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur dan Daniel Muttaqien sebagai calon Wakil Gubernur,” jelas Nurul dalam rilis yang diterima redaksi.

Keputusan tersebut, lanjut Nurul, tak sesuai harapannya sebagai Pengurus DPP Partai Golkar. Karena baginya, kader internal harus tetap diutamakan untuk menghadapi kontestasi politik. Apalagi, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi dianggap berhasil menaikkan elektabilitas partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Saya berharapnya jatuh (rekomendasi) ke Kang Dedi. Kita inginnya kader internal, kemarin itu kan rekomendasi diberikan kepada Kang Dedi untuk penjajakan koalisi dan pasangan calon. Tapi ternyata, keputusannya seperti ini, saya kira DPP punya pertimbangan,” tutur calon walikota Bandung itu.

loading...

Feeds

uji coba

Uji Coba Trayek Tetap Akan Dilakukan

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Rencana uji coba trayek Angkutan Kota (Kota) Umum baru, belum mendapat persetujuan dari pihak ojek pangkalan. Sebab, …