Keren, Begini Meriahnya Pawai Mobil Hias di Bandung Light Fest 2017, Ada Juga Thomas Djorghi

Warga menyemut di pinggir jalan untuk menyaksikan pawai mobil hias di Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Warga menyemut di pinggir jalan untuk menyaksikan pawai mobil hias di Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Dalam memperingati HUT Kota Bandung ke-207, Pemkot Bandung menggelar Bandung Light Fest 2017, Sabtu (28/10/2017). Acara ini, salah satunya digelar dengan parade mobil hias.


Setelah sejak siang terparkir di sekitar Gedung Sate, Bandung, tepat pukul 17.00 WIB berbagai mobil hias memulai parade.

Dengan start di Jalan Diponegoro, tepatnya depan Gedung Sate dan DPRD Jawa Barat, mobil hias menempuh rute perjalanan menuju Jalan Sulanjana, Jalan Merdeka, Jalan Aceh, Belitung, Jalan Jawa, Jalan Sumatra, Jalan Lembong, dan finish di Jalan Asia Afrika.

Pantauan pojokbandung.com, peserta Bandung Light Fest 2017 mulai berkumpul di sekitar Gedung Sate sejak pukul 15.00 Wib.

Sejumlah selebritis seperti Thomas Djorghi, The Flash, Anak Adam dan Daniel Leo juga ikut memeriahkan acara dengan menaiki bus Bandros dideretan paling depan.

Arus lalulintas di sepanjang jalur yang dilalui pawai ini mengalami kepadatan. Namun, warga antusias menyaksikan satu persatu kendaraan yang melintas. Bahkan, tak sedikit warga dan pengendara yang mengabadikan moment dalam foto dan video.

Dengan dekorasi kendaraan hias bertemakan Under the Sea. Ribuan warga menunggu satu persatu berbagai mobil hias melintas.

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …