Kader Golkar Kota Bandung Setia pada Dedi Mulyadi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Kader Partai Golkar Kota Bandung setia kepada Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dalam ajang Pilgub Jabar.


Langkah tersebut berbanding terbalik dengan sikap DPP Golkar yang mengeluarkan rekomendasi untuk Ridwan Kamil dalam kontestasi Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang.

BACA JUGA:

Singkirkan Dedi Mulyadi, SK Golkar untuk Ridwan Kamil-Daniel Sudah Diteken Setnov

Golkar Usung Ridwan Kamil, Ini yang Akan Dilakukan Dedi Mulyadi

Sikap kader Golkar di wilayah yang dipimpin Walikota Bandung Ridwan Kamil itu dapat terlihat dalam kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 53 di Lapangan Gasmin Kelurahan Antapani Tengah, Kecamatan Antapani, Kota Bandung pada Jum’at (27/10) malam lalu.

Berdasarkan pantauan, tampak para kader mengenakan atribut Partai Golkar dari mulai kemeja, kaos hingga jas dan menyatakan dukungan kepada Dedi Mulyadi.

Salah satu pengurus DPD Golkar Kota Bandung Gantira Alvindy Pratama mengatakan pihaknya tetap memberikan dukungan penuh kepada Dedi Mulyadi dan siap atas konsekuensi yang mungkin terjadi akibat langkahnya tersebut. “Walaupun tidak ada rekomendasi tetapi kami kader di Kota Bandung tetap satu suara mendukung Kang Dedi,” tegasnya.

Ia menjelaskan selama ini arus bawah sangat merindukan kader internal Partai Golkar untuk menang dalam Pilgub Jabar. Ini dibuktikan dengan dukungan bulat yang sudah diberikan Pengurus DPD Kabupaten/Kota se Jawa Barat kepada Dedi Mulyadi dalam Rapat Pimpinan Daerah yang telah digelar di Hotel Resinda, Karawang.

“DPP tidak boleh menutup mata. Kita ini di daerah tahu siapa yang bekerja dan siapa yang tidak. Kang Dedi sudah bekerja maksimal untuk Partai Golkar. Tapi silakan saja DPP Golkar mendukung Ridwan Kamil, suara kami di daerah tetap akan kami berikan kepada Kang Dedi Mulyadi,” katanya.

Acara peringatan HUT Golkar ini tidak hanya dihadiri kader melainkan juga organisasi sayap yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar.

(bbb)

Loading...

loading...

Feeds

Sari Ater Tetap Jadi Pilihan Wisata

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Merebaknya virus corona di Kota Wuhan,Tiongkok tidak berdampak signifikan terhadap kunjungan wisatawan ke Kabupaten Subang. Sampai saat …

Semakin Padu dengan Duet Anyar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satu bulan bergabung dengan Persib Bandung, Wander Luiz mengaku adaptasi bersama tim sudah semakin baik. Itu terbukti …

Penagih Hutang Dihajar Gas Melon

POJOKBANDUNG.com, CIWIDEY – Karena malu ditagih hutang, seorang ibu rumah tangga diduga melakukan penganiayaan dengan cara memukul penagih dengan tabung …

Pemkot Rumuskan 13 Fokus Pembangunan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan fokus pada 13 agenda pembangunan diberbagai sektor pada 2021. Agenda tersebut sejalan …

Ruhimat Janji Beri Bantuan ke Petani

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Petani di Kabupaten Subang akan mendapat bantuan dari pemerintah. Bantuan yang akan diberikan yakni, ketersediaan lahan, bibit …