Akhir Pekan Ini Ada 4 Acara di Bandung, Waspadai Kemacetan di Sejumlah Jalur Ini

Suasana acara Summer Food Festival di Balai Kota Bandung. (Murwani/foto: Ilustrasi)

Suasana acara Summer Food Festival di Balai Kota Bandung. (Murwani/foto: Ilustrasi)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengimbau masyarakat mengantisipasi padatnya lalu-lintas pada akhir pekan ini.


Jika ingin berpergian, gunakanlah kendaraan umum. Sebab, akan ada empat acara cukup besar yang akan dihelat sepanjang hari ini.

“Ada empat acara yang melibatkan massa cukup besar. Kita imbau agar warga bisa mengantisipasi kepadatan lalu-lintas,” ujar Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung Yayan A Brillyana, Jumat (27/10).

Sabtu, hari ini, Pemkot akan merayakan puncak peringatan Hari Jadi Kota Bandung ke-207 dengan menggelar kegiatan Bandung Light Festival berupa parade mobil hias. Rencananya, Presiden RI Joko Widodo akan hadir.

“Tetapi kehadiran pak presiden masih belum bisa dipastikan,” ucapnya.

Selain itu, SMAN 5 Bandung akan menggelar Reuni Akbar di Jalan Belitung. Pada kegiatan tersebut, akan melibatkan dan dihadiri banyak alumni dimulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB.

“Agak ke utara, PDIP akan menggelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Sabuga ITB. Sejumlah tokoh nasional seperti Megawati, Hasto Kristianto, Syukur H Nababan dan TB Hasanuddin dijadwalkan hadir,” kata dia.

Di hari berikutnya, Minggu (29/10/2017) para santri akan memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Di lokasi tersebut, akan berlangsung pertandingan final Seri Nasional Liga Santri Nusantara (LSN) 2017.

(sep)

Loading...

loading...

Feeds