Singkirkan Dedi Mulyadi, SK Golkar untuk Ridwan Kamil-Daniel Sudah Diteken Setnov

Istimewa

Istimewa

Sementara itu, Ketua Harian Golkar Nurdin Halid juga sudah melakukan komunikasi dengan Dedi. “Saya kira ini semua langkah sudah kami lakukan. Maka, Golkar sudah mengambil keputusan mencalonkan Saudara RK berpasangan dengan Saudara Daniel,” tuturnya.

Menurut Idrus, Daniel merupakan kader sekaligus anak muda dengan prestasi dan kerja politik yang luar biasa. “Sehingga kami memproyeksikannya,” kata Idrus.

Idrus berharap duet Ridwan-Daniel bisa meraih kemenangan di atas 60 persen pada pilgub Jabar. Dia menambahkan, dalam dunia politik tidak perlu ngotot-ngototan.

Seperti diketahui, Daniel merupakan salah satu anggota Dewan Penasihat Anggota Muda Partai Golkar (AMPG). Dia pernah menjadi anggota DPRD Jabar periode 2009-2014. Pada 2014-2019, Daniel melenggang ke Senayan. Kini, dia duduk di Komisi V DPR.

(boy/jpnn/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …