Pilgub Jabar, Syaikhu: PAN Tambah Kekuatan PKS-Gerindra Usung Deddy Mizwar

Deddy Mizwar bersama Ahmad Syaikhu dalam kunjungan safari politik Deddy ke DPW PKS Jabar. (Atep/Pojokbandung.com)

Deddy Mizwar bersama Ahmad Syaikhu dalam kunjungan safari politik Deddy ke DPW PKS Jabar. (Atep/Pojokbandung.com)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Ahmad Syaikhu menegaskan partainya masih solid terikat kerjasama politik dengan Gerindra.


Kepastian ini berdasarkan sikap dari pimpinan tertinggi Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

BACA JUGA:

Safari Politik, Deddy Mizwar Terangkan Makna ‘Mahar’ Kurma dan Zamzam ke PKS

Bukan Deddy Mizwar? DPP Gerindra Masih Pilih-Pilih Figur Cagub Jabar

“Belum ada indikasi Gerindra meninggalkan PKS di level DPP, masih sangat solid. Kecuali nanti kalau ada pencabutan dari pimpinan puncaknya, akan kita sikapi,” tegas Syaikhu saat menerima kunjungan Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar, di Kantor DPW PKS, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Jumat (27/10/2017).

Meski Kurang Harmonis, Deddy Mizwar Datangi Kantor DPD Gerindra Jabar

Menurutnya, meski Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi berulang berulang kali mengatakan telah mencabut dukungan terhadap pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu seperti telah disepakati Prabowo Subianto, menurutnya hal itu hanyalah dinamika politik saja.

“Sikap itu tetap harus dihormati oleh semua pihak,” tegas Syaikhu.

Di sisi lain, Syaikhu mengaku menyambut baik keputusan Partai Amanat Nasional (PAN) mengusung Deddy Mizwar sebagai Cagub Jawa Barat. Menurutnya, PAN akan menjadi tambahan kekuatan dalam koalisinya pada Pilgub Jabar 2018.

Deddy Mizwar sendiri mengaku bersyukur saat ini parpol di Jawa Barat sudah mulai memberi dukungan terhadap dirinya. “Alhamdulillah PAN sudah memutuskan mendukung saya, tanpa syarat, ” katanya.

(atp/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds