Mengejutkan! Teman Dekat Hanna Annisa Beberkan Siapa Hanna dan Kondisinya Saat Ini

POJOKBANDUNG.com- TEMAN Hanna Annisa, alumni UI terduga pelaku video mesum yang viral beberapa hari terakhir, mengungkap sisi lain kehidupan Hanna.


Dalam kolom komentar artikel Siapa Hanna Annisa yang diunggah celotehyori.com, seseorang dengan inisial EJ mengaku kenal dengan Hanna sejak bangku sekolah menengah pertama (SMP).

BACA JUGA:

Link Video Mesum Hanna Annisa yang Bikin Merinding

Ini Deretan Fakta Dibalik Beredarnya Video Panas Hanna Anissa

“Saya tau betul dia itu orang yg “baik-baik”, dari keluarga baik2, lingkungan yg baik juga,” ujarnya.

EJ mengutarakan, Hana selalu berperilaku baik di depan teman-temannya. Bahkan tak pernah terdengar ucapan kasar yang keluar dari mulutnya.

Infonya Pacar Hanna Annisa Mahasiswa Bandung

“Sudah 1 minggu, Hanna tidak bs dihubungi, Line, WA, dan no telp tidak aktif, semua medsos di nonaktifkan sblm semua viral, (semua IG atas nama hana saat ini fake), terakhir akun smule yg baru dihapus data2nya td sore, itupun sempat dibully oleh netizen,” terangnya.

Selain mengaku kenal dengan Hanna, EJ juga mengetahui sosok pria yang terlibat di dalam video itu. Ia menyayangkan sikap si pria yang lepas tangan dari kasus ini.

“Terlepas dr salahnya dia, yg sangat saya benci dr kejadian ini, adalah laki2nya yg kesannya culas. Ya, saya tau dan kenal laki2nya. Sudah coba dihubungi tp susah skli. F**, alumni ***2016. Padahal dia dalang semuanya. Dan jika dilihat dr videonya saja saya tau, yg brengsek siapa,” tegas EJ.

EJ mengatakan, keluarga Hanna belum mengetahui viralnya video mesum yang diduga menyeret nama alumni UI itu. “Saya cuma takut dia bunuh diri krn kejadian ini, masalahnya keluarganya sndiri aja sampai kemarin belum tauuu kalo Hana ada kasus (saya berteman dgn kakaknya)..,”

Sebelumnya, video mesum yang diduga diperankan alumni UI, Hanna Annisa, dengan seorang pria tak dikenal viral di media sosial.

Sebelumnya, Polresta Depok melakukan pendalaman terhadap video porno Hanna Annisa dan kekasihnya.

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …