Ini yang Dikatakan Pelatih setelah Persib Atasi Mitra Kukar

Pertandingan Persib Bandung saat melawan Mitra Kukar. Foto: Riana Setiawan

Pertandingan Persib Bandung saat melawan Mitra Kukar. Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung akhirnya berhasil menumbangkan lawannya pada pekan ke-31 Liga 1 2017 Mitra Kukar, Jumat (27/10).


Dalam laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Persib menang dengan skor 3-1.

BACA JUGA:

Ah Lega, Persib Akhirnya Menang

Menang 3-1 Atas Mitra Kukar, Persib Pecahkan Rekor Buruk Itu

Asisten Pelatih Persib Herrie Setiawan mengungkapkan kemenangan ini patut disyukuri. “Akhirnya kami mendapatkan hasil maksimal di kandang. Perjuangan sangat berat disaat harus keluar dari keterpurukan,” ungkap Herrie selepas pertandingan, Jumat (27/10).

Herrie mengatakan, Persib mempersembahkan kemenangan untuk Bobotoh, karena ribuan bahkan jutaan fans Persib merindukan kemenangan. “Kemenangan ini pelipur lara untuk Bobotoh,” tegasnya.

Tak lupa, pria yang identik dengan kepala plontosnya itu berterima kasih kepada para pemain yang sudah bekerja keras untuk memenangkan laga “Jujur lawan sangat sulit ditaklukan. Saya apresiasi kinerja anak-anak,” katanya.

Pelatih Naga Mekes Yudi Suryata sendiri kecewa dengan kekalahan yang diderita timnya. Namun, menurutnya, Bayu Pradana dkk patut diapresiasi perjuangannya.

“Pemain kami down setelah ada insiden kartu kuning untuk pemain kami. Padahal sudah disuruh masuk sama wasit. Padahal sebelum kejadian itu kami bisa menahan Persib,” ujar Yudi.

Loading...

loading...

Feeds