Harapan DPRD Jabar kepada Kejati Jabar Baru Loeke Larasati Agoestina

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Loeke Larasati Agoestina

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Loeke Larasati Agoestina

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Loeke Larasati Agoestina resmi menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat menggantikan Setia Untung Arimuladi yang kini menjabat sebagai Sekertaris Jaksa Agung Muda Bidang Intelejen Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Sebelumnya Loeke tercatat sebagai Kepala Pusat Pemulihan Aset Kejaksaan Agung Republik Indonesia, dan pernah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari berharap dengan hadirnya Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat yang baru dapat mempertahankan kerjasama yang telah terjalin baik khususnya dengan DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Untuk Ibu Loeke Larasati selamat datang di Jawa Barat, kedepan mungkin akan menjadi mitra kami, kita bisa bekerjasama lebih baik lagi dengan kami DPRD” ucap Ineu saat menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, di Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat di Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Rabu (25/10/2017).

Baca Juga: Aher Hadiri Pisah Sambut Kajati Jabar


Selain itu Ineu pun meminta agar komunikasi serta koordinasi tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Loeke Larasati mengungkapkan, akan mempertahankan dan melanjutkan hubungan baik yang telah dirintis oleh Kepala Kejati sebelumnya dengan seluruh jajaran Pemerintahan di Provinsi Jawa Barat.

“Apa yang sudah dirintis oleh pak untung yaitu komunikasi, hubungan kerjasama dengan DPRD tentunya perlu saya lanjutkan” katanya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa ada beberapa langkah yang Ia lakukan dalam meneruskan hubungan kerjasama yang menurutnya telah terjalin baik.

“Namun demikian saya perlu melihat lagi apa yang perlu diperbaiki ataupun apa yang perlu diteruskan tapi pada prinsipnya komit untuk menjalankan apa yang sudah baik untuk diteruskan lagi” jelasnya.

Loeke pun meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Jawa Barat agar dapat memberikan kontribusi demi kebaikan di Jawa Barat.

“Saya atas nama pribadi mohon kiranya dapat diterima di Kejati Jabar dan khususnya warga Jawa Barat umumnya. Mudah­mudahan kehadiran kami memberikan kontribusi baik, bisa membantu memberikan sumbang saran demi kebaikan di Jawa Barat,” kata Loeke.

Loeke Larasati Agoestina sebelumnya telah dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat pada hari Senin, (23/10/2017), oleh Jaksa Agung H M Prasetyo, di Jakarta.

(***)

Loading...

loading...

Feeds

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kol. Tek Videon Nugroho Yakinkan Sinovac Aman

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Didampingi oleh para Kepala Dinas, Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho, mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap …

Kodam Cendrawasih Siap Dukung PON XX Papua

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA – Dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …

Pedagang Jamur Ketiban Berkah Hujan

POJOKBANDUNG.com, PAMULIHAN – Musim hujan yang tengah melanda saat ini, membawa angin segar bagi penjual jamur disepanjang jalan raya Bandung-Cirebon …