Ah Lega, Persib Akhirnya Menang

Febri Haryadi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar (@persib_official)

Febri Haryadi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar (@persib_official)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung berhasil menumbangkan lawannya pada pekan ke-31 Liga 1 2017 Mitra Kukar, Jumat (27/10).


Dalam laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Persib menang dengan skor 3-1.

BACA JUGA: Menang 3-1 Atas Mitra Kukar, Persib Pecahkan Rekor Buruk Itu

Dengan hasil ini, Persib akhirnya menyudahi dahaga kemenangan delapan pertandingan sebelumnya. Persib menang lewat sumbangan gol Febri Haryadi dan dua gol di masa injury time yang dilesakkan Achmad Jufriyanto dan Raphael Maitimo.

Kemenangan membawa Persib naik satu peringkat ke posisi 11 dengan koleksi 41 poin. Persib pun akhirnya bisa bernafas lega. Karena hasil ini membawa mereka memastikan diri terbebas dari degradasi. Sementara Mitra Kukar, berada di posisi 10 klasemen dengan koleksi 43 poin.

Kedua tim tampil ngotot sejak awal laga, meski tak ada gol di paruh pertama. Kemenangan Persib juga tak terlepas dari performa gemilang penjaga gawang M. Natshir. Seperti saat menghalau tendangan berbahaya Hendra Bayauw.

Persib unggul lebih dulu lewat gol Febri Hariyadi pada menit 58 meneruskan bola muntah blok kiper Mitra Kukar, Gerri Mandagi.

Sementara Mitra Kukar, membalas satu lewat gol Marclei Santos meneruskan umpan Septian David Maulana pada menit ke-70.

Loading...

loading...

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …