Persib Terpuruk, Bobotoh Sebut-sebut Nama Ilija ‘Spaso’

Ilija Spasojevic saat mencium Piala Presiden 2015. (dok)

Ilija Spasojevic saat mencium Piala Presiden 2015. (dok)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pemain Bhayangkara FC, Ilija ‘Spaso’ Spasojevic resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Permohonan naturalisasinya telah dikabulkan Pemerintah RI.


Dengan keputusan tersebut, pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung ini punya kans untuk membela timnas Garuda, bahkan menjadi rebutan klub Tanah Air.

BACA JUGA:

Spaso Pendam Keinginan Gabung Persib Bandung

Persib Butuh 2 Striker, Spaso Tunggu Pinangan

“Saya berharap suatu saat saya akan memakai seragam Merah Putih kebanggaan Garuda di Timnas Indonesia. Saya mohon dukungan seluruh masyarakat dan pecinta sepakbola di Tanah Air,” ucap Spaso dalam pernyataannya lewat akun instagram pribadinya.

Pemain asal Montenegero ini mengaku bangga menjadi seorang Indonesia dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak PSSI yang telah memberi banyak bantuan agar keinginan itu terealisasi. “Akhirnya Saya Indonesia! Saya bangga menjadi warga Indonesia,” tegasnya.

Mendadak Spaso Pasang Foto Profil Cium Piala Presiden, Ada Apa?

Spaso, pemain asing yang berlaga di Liga Indonesia yang memutuskan pindah kewarganegaraan yang kesekian setelah sebelumnya Ezra Walian juga memilih Indonesia sebagai negara ‘barunya’ itu.

Ezra yang sebelumnya berkewarganegaraan Belanda bahkan telah membela timnas di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 beberapa waktu lalu.

Nah, bukan hanya berpeluang bermain bersama Timnas, pasca resmi berkewarganegaraan WNI, Spaso juga langsung menjadi rebutan suporter klub Tanah Air.

Hal tersebut, tampak dalam kolom komentar warganet yang ramai menghiasi akun Instagram milik Spaso. Termasuk Bobotoh, yang tim kesayangan mereka tengah terpuruk di penghujung Liga 1 2017 saat ini, dengan tertahan di posisi 12 klasemen, bahkan sempat terancam terdegradasi.

Berikut di antaranya kata netizen di kolom komentar postingan Spaso setelah resmi menjadi WNI:

Muktialfurqaan: Saya ingin bertanya satu hal, apakah ada keinginan dari kamu @spaso_87 untuk bermain lagi di PERSIB BANDUNG ?

pusperta_eng: Go to semen padang

Loading...

loading...

Feeds