Mahasiswi UI Menghilang, Polisi Dalami Sepucuk Surat

Ilustrasi. Foto: AFP

Ilustrasi. Foto: AFP

POJOKBANDUNG.com – Lutviah Sari, mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKM UI) dilaporkan hilang sejak 2 Oktober 2017.


Vivi-sapaannya- diduga menghilang karena alasan pribadi. Informasi yang dihimpun, dia menghilangkan uang organisasi kampusnya.

Hal itu terungkap saat polisi menyelidiki kamar kos Lutviah tak jauh dari kampus UI Depok. Di sana ditemukan surat yang berisi ungkapan minta maaf. Lutviah diduga putus asa dan memilih menghilang.

“Masih pendalaman menggali keterangan dari teman dekat, kami juga masih mengumpulkan bukti termasuk surat itu,” kata Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno kepada JawaPos.com (grup pojokbandung.com), Kamis (26/10/2017).

“Jumlah uangnya sekitar Rp 5-8 juta,” jelas Surtrisno.

Pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan kasus ini karena masih penyelidikan. Polisi juga enggan mengungkapkan sejauh mana pencarian terhadap Lutviah, di wilayah Jakarta saja atau sampai ke luar kota.

“Nunggu hasil penyelidikan. Baru ambil keterangan, belum ada pemanggilan saksi,” tegasnya.

Pihak kampus UI membenarkan Lutviah adalah mahasiswinya. Saat ini, mereka juga terus berkoordinasi dengan fakultas, kepolisian, dan pihak keluarga Lutviah untuk mencari informasi terbaru.

(ika/JPC)

Loading...

loading...

Feeds