Pembangunan Pasar Atas Cimahi Kapan Dilanjutkan? Ini Penjelasan Pemkot

Kondisi pembangunan Pasar Atas Barokah yang mangkrak di Jalan Djulaeha Karmita, Kota Cimahi. (Riana Setiawan)

Kondisi pembangunan Pasar Atas Barokah yang mangkrak di Jalan Djulaeha Karmita, Kota Cimahi. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Pembangunan Pasar Atas Barokah (PAB) Cimahi kembali molor. Hal tersebut disesalkan para pedagang. Pasalnya, rencana lanjutan pembangunan tak juga dilaksanakan hingga saat ini. Padahal, rencana awal, pembangunan pasar dilanjutkan tahun 2017.


Pemkot Cimahi sendiri  selaku penanggungjawab proyek pembangunan masih berkutat pada proses peninjauan atau review perencanaan pendanaan.

BACA JUGA:

Pembangunan Pasar Atas Molor, Begini Respon Walikota Terpilih Cimahi

Ya Ampun, Proyek Pasar Atas Barokah Cimahi yang Mangkrak Jadi Sarang 4 Pria Perkosa Gadis Cantik

Ketua Forum Pasar Atas Barokah Nurul mengatakan, dengan pembangunan pasar kembali tertunda, itu sangat mengecewakan para pedagang. Nasib para pedagang, kata dia, menjadi terkatung-katung.

“Jelas, semua pedagang pasti kecewa karena mereka sudah menunggu lebih dari tiga tahun untuk mendapatkan kembali lapak yang diinginkannya,” kata Nurul.

Menurutnya, meskipun para pedagang paham dengan kondisi yang terjadi, namun mereka tetap meminta pemerintah segera membangun pasar tersebut. “Semua ingin ditempatkan di lantai dasar dengan satu hamparan. Karena dulu sebelum kebakaran kami berada satu hamparan,” ungkapnya.

Loading...

loading...

Feeds

Grab Lebih Baik Patuhi Putusan KPPU

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Grab disarankan berjiwa besar dan bayar denda yang diputuskan oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) sebesar Rp …