Ini Daftar Nama Korban Ledakan Gudang Petasan Kosambi yang Tewaskan 47 Orang

Petugas menurunkan jenazah korban kebakaran pabrik kembang api Kosambi ke RS Polri Said Sukanto, Kramatjati, Jakarta, Kamis (26/10). (Miftahul Hayat/Jawa Pos)

Petugas menurunkan jenazah korban kebakaran pabrik kembang api Kosambi ke RS Polri Said Sukanto, Kramatjati, Jakarta, Kamis (26/10). (Miftahul Hayat/Jawa Pos)

POJOKBANDUNG.com- PIHAK Kepolisian mencatat koban tewas ledakan gudang petasan di Tangerang, Banten Banten bertambah menjadi 47 orang.


Rata-rata koban berusia 17 tahun. Bahkan ada yang baru berusia 15 tahun. Satu di antara korban adalah Brimob Polda Kalimantan Barat, Brigadir J.Haryanto (31).

BACA JUGA:

Ngeri! Gudang Petasan Kosambi Meledak, 20 Karyawan Tewas Mengenaskan

12 Korban Ledakan Mengerikan di Gudang Petasan Kosambi Warga Cililin

“Sekarang ini yang sudah dikirim ke RS Polri ada 39 korban. Di lokasi masih ada 8,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis (26/10).

Mantan Kabid Humas Polda Jatim ini menambahkan, korban selamat yang sudah dilarikan ke rumah sakit sebanyak 46 orang.

Video Detik-detik Gudang Petasan Kosambi Meledak, Puluhan Orang Tewas

Saat ini korban telah mendapatkan perawatan di RSUD Tangerang dan di RS Mitra Husada. Sementara untuk jumlah pekerja di pabrik mencapai 100 orang lebih. “Dari keterangan saksi ada 103 pekerja yang bekerja di pabrik itu hari ini,” ucap Argo.

Gudang marcon dan petasan di Kompleks Pergudangan 99 di Jalan Raya Salembarang, Cengklong, Kosambi, Tangerang itu meledak, Kamis (26/10/2017) sekitar pukul 09:00 WIB.

Berikut daftar nama-nama korban ledakan marcon di Tangerang:

1.Ade (39), warga Kebon Dua Ratus Rt 009/009, Kel Kamal

2.Mulyana (24), alamat Mess Kamal Bisnis Center Kel Kamal

3.Ahmad Safei (31), warga Kamal Muara, RT 006/001 Kel Kamal

4.Firman (17), alamat Kamal Bisnis Center

5.Agus (19), alamat Mess Kamal Bisnis Center

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …