Bukan Deddy Mizwar? DPP Gerindra Masih Pilih-Pilih Figur Cagub Jabar

Deddy Mizwar (istimewa)

Deddy Mizwar (istimewa)

POJOKBANDUNG.com- PARTAI Gerindra belum mendeklarasikan dukungan kepada calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2018.


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan, keputusan akan diambil dalam waktu dekat. Menurutnya, mencari pasangan yang ideal untuk Jabar tidaklah mudah.

BACA JUGA:

Akhirnya Deddy Mizwar Diusung PAN Maju Pilgub Jabar 2018

Meski Kurang Harmonis, Deddy Mizwar Datangi Kantor DPD Gerindra Jabar

“Ya, mencari formasi ini kan tidak gampang ya,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Kamis (26/10).

Wakil ketua DPR ini mengatakan, persoalan bukan hanya untuk memilih figur. Namun, Gerindra juga masih menunggu waktu yang tepat.

Deddy Mizwar Khawatir Hubungannya dengan Gerindra Rusak

Fadli mencontohkan, seperti memutuskan mengusung Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilgub DKI Jakarta beberapa waktu lalu, partainya juga harus menunggu hingga last minutes.

Survei: Deddy Mizwar Populer Juga karena Dikenal Sebagai Bintang Film

“Malah (DKI) sampai hari H. Tapi, mudah-mudahan (Jabar) tidak sampailah (hari H),” imbuhnya.

Lebih lanjut Fadli mengatakan, secara pribadi melihat salah satu sosok cagub Deddy Mizwar memiliki banyak prestasi di Jabar. Deddy juga punya modal politik yang kuat dan dikenal masyarakat.

Deddy juga supel dalam pergaulan. Bahkan, kata Fadli lagi, komunikasi yang dilakukan Deddy, termasuk dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga bagus.

“Sejauh ini, sudah beberapa kali bertemu dengan Pak Prabowo dan dengan kami di pengurus ya,” kata Fadli.

Hanya saja, Fadli kembali menegaskan, partainya belum memutuskan mendukung siapa pun termasuk Deddy untuk Pilgub Jabar. “Cuma memang kami belum memutuskan. Nanti secara resminya lihatlah,” jelasnya.

(boy/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds