39 Jenazah Hangus Terbakar Korban Ledakan Gudang Petasan Kosambi Tiba di RS Polri

Sebanyak 39 jenazah korban ledakan gudang petasan di Tangerang tiba di RS Polri Keramat Jati. (Gunawan Wibisono/JawaPos.com)

Sebanyak 39 jenazah korban ledakan gudang petasan di Tangerang tiba di RS Polri Keramat Jati. (Gunawan Wibisono/JawaPos.com)

POJOKBANDUNG.com- SEBANYAK 39 jenazah dari 38 kantong mayat korban ledakan pabrik petasan, di Kosambi, Tangerang, Kamis (26/10) telah tiba di RS Polri, Kramat Jati. Jenazah tepatnya dibawa ke bagian instalansi kedokteran forensik.


Pantauan JawaPos.com di lapangan sebanyak tujuh mobil ambulan telah tiba di RS Polri sekira pukul 17.38 WIB. Mobil yang lengkap dengan sirine ini menurunkan satu per satu jenazah yang sudah dimasukan ke dalam kantong mayat berwarna kuning.

BACA JUGA:

Ngeri! Gudang Petasan Kosambi Meledak, 20 Karyawan Tewas Mengenaskan

Video Detik-detik Gudang Petasan Kosambi Meledak, Puluhan Orang Tewas

Kedatangan 39 jenazah ‎mendadak membuat wartawan riuh. Bahkan petugas rumah sakit dengan bertuliskan Forensik harus sibuk mengatur awak mendia. Karena mereka ingin memindahkan jenazah dari mobil ke ruang instalansi forensik.

Korban ledakan pabrik petasan di Tangerang mendapat perawatan di rumah sakit di Tangerang. (Istimewa)

Awak media yang memantau langsung pemindahan jenazah beberapa ada yang menutup hidung. Lantaran aroma gosong sangat menyengat pada kantong-kantong jenazah itu.

Saat ini belum ada pihak keluarga korban yang mendatangi RS Polri. Awak media pun masih menunggu keluarga korban.

Sementara itu petugas RS Polri juga memasang tenda lengkap dengan kain putih. Tenda itu berdasarkan informasi yang dihimpun diperuntukan untuk keluarga korban.

(cr2/JPC/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …