VIDEO! Adegan Ranjang Siswi Cantik Viral, Banyak yang Cari di Facebook dan Twitter

Siswi cantik Samarinda ini bikin heboh

Siswi cantik Samarinda ini bikin heboh

POJOKBANDUNG.com- GADIS berparas cantik itu berulangkali menatap ke kamera. Sesekali tampak menggigit bibirnya sendiri ketika teman prianya terus mencumbui.


Keduanya tak risih saling memuaskan nafsu, dengan tak mengenakan sehelai benang pun pada tubuhnya. Seolah adegan itu hanya milik mereka berdua.

BACA JUGA:

Waspada! David Bond Masuk Indonesia, Incar Wanita buat Video Porno

Netizen Istighfar, Melihat Kelakuan 2 Remaja dalam Video Ini

Namun kenyataannya tidak. Aksi sepasang remaja dimabuk asmara itu menggegerkan jagat dunia maya beberapa hari terakhir. Dua video adegan ranjang berdurasi masing-masing 2 menit 50 detik beredar di kalangan warga Samarinda.

Mirisnya, pelakunya diduga diperankan seorang siswi cantik salah satu SMA favorit dan pria yang juga berstatus pelajar.

Informasi mengenai identitas kedua pelaku bermula ketika video itu pertama kali beredar di grup WhatsApp alumni SMA favorit tersebut. Kemudian tersebar ke luar dari grup.

Entah siapa yang pertama kali menyebarkannya, namun seketika video itu langsung menyebar melalui medsos lainnya seperti Facebook dan Twitter.

Dalam adegan ranjang tersebut sepasang kekasih itu tampak beradegan mesum tanpa rasa canggung. Sesekali mata mereka melirik ke arah kamera atau ponsel yang digunakan untuk merekam.

Video tersebut diduga dibuat di salah satu hotel berbintang. Namun belum diketahui pasti apakah hotel di Samarinda atau luar kota. Tak ada dialog antara kedua pemeran sepanjang adegan itu direkam. Samar-samar hanya terdengar suara dari televisi yang melatari aksi sepasang kekasih itu.

Dua video yang beredar itu sekilas nyaris serupa. Namun ternyata hanya dibedakan pada detik terakhir, ketika pemeran laki-laki menuntaskan nafsunya.

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Belum Ada Rencana Perbaikan

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, belum ada rencana untuk memperbaiki bangunan sekolah rusak yang terdampak banjir. Kepala Dinas …

Jembatan Cisokan Tak Kunjung Diperbaiki

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Sebuah jembatan yang menghubungkan Desa Cibanggala dengan pusat pemerintahan Kecamatan Campakamulya, Kabupaten Cianjur ambruk diterjang air Sungai …

Dua Orang Tersangka Masih Buron

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Polres Cimahi menetapkan delapan orang sebagai tersangka dalam bentrokan antar geng motor yang terjadi di Jalan Raya …

Kades Merem Melek, Takut Jarum Suntik

POJOKBANDUNG.com, TANJUNGSARI  – Lantaran belum pernah merasakan disuntik sejak 58 tahun. Kepala Desa Kutamandiri Caca Suryana menutup wajahnya dengan menggunakan …

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.