Polisi Masih Butuh Pendalaman Adegan Ranjang Siswi Cantik

POJOKBANDUNG.com- VIDEO siswi cantik beradegan dewasa kini ditangani Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Samarinda, Kalimantan Timur.

Kasat Reskrim Polresta Samarinda Komisaris Polisi Sudarsono mengatakan, laporannya sudah diterima dan akan segera diselidiki.

BACA JUGA: VIDEO! Adegan Ranjang Siswi Cantik Viral, Banyak yang Cari di Facebook dan Twitter

“Laporannya sudah ada dan masih kami lakukan pendalaman penyelidikan,” tutur Sudarsono tanpa menyebut identitas pelapor seperti yang dilansir Kaltim Post (Jawapos Group/Pojokbandung.com), Rabu (25/10).

Sejauh ini, perwira menengah pemilik satu melati di pundaknya belum bisa memastikan siswi cantik yang berperan di video tersebut adalah bersekolah di salah satu sekolah favorit.

“Kami masih akan melakukan pengecekan di sekolah yang dimaksud,” ujarnya.

Video beradegan dewasa yang melibatkan siswi cantik beredar luas di Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Beberapa hari terakhir ini, video yang diduga melibatkan siswi SMA favorit di Kaltim itu menjadi viral di dunia virtual. Pemeran laki-lakinya juga dicurigai merupakan siswa SMA.

Kaltim Post, Rabu (25/10) melaporkan, ada dua video yang beredar dengan pemeran yang sama. Kedua videonya berdurasi 2 menit 50 detik yang kini sudah tersebar di kalangan warga Samarinda.

(jpnn/oke/cyn/beb/KPG)

Loading...

loading...

Feeds

Jokowi Tolak Terbitkan Perppu KPK

Pembahasan rancangan undang-undang (RUU) di akhir masa jabatan DPR 2014–2019 berlangsung dinamis. Mulus mengegolkan UU KPK, langkah pemerintah dan DPR …

BPJSTK Mengajar Edukasi Pelajar SD Cibentar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat berbagi ilmu pengetahuan dan memberikan semangat kepada siswa Sekolah Dasar (SD) …