ISIS Sebar Foto Seram Lionel Messi Menangis di Penjara

Poster Lionel Messi yang dirilis ISIS

Poster Lionel Messi yang dirilis ISIS

POJOKBANDUNG.com – Teror mengintai turnamen akbar sepak bola dunia, Piala Dunia 2018, Rusia. Kali ini ISIS merilis sebuah poster wajah Lionel Messi menangis darah.


Selain itu, Lionel Messi juga digambarkan memakai pakaian penjara dengan nama di bagian dada. Messi juga tampak dikurung di penjara dengan latar gelap.

Foto mengerikan ini tentu saja akan membuat khawatir para kontestan dan suporter Piala Dunia 2018 yang akan dihelat di Rusia, Juni tahun depan.

Baca Juga:

Si Baby Alien Bisa Juara Dunia di Malaysia

WOW! Egy Maulana Vikri Bisa Jadi Uji Coba dengan Real Madrid

Poster itu disebarkan melalui salah satu organ ISIS bernama Yayasan Media Wafa dengan tujuan menyebarkan ketakutan menjelang Piala Dunia 2018.

“Anda sedang melawan sebuah negara yang tidak memiliki kegagalan dalam kamusnya,” demikian bunyi poster tersebut.

Poster yang lain menunjukkan logo Piala Dunia Rusia 2018 dengan jihadi bersenjata berpose di sampingnya dan kata-kata “Tunggu Kami” dalam bahasa Arab.

Bukan kali ini saja hajatan Piala Dunia 2018 mendapat propaganda aksi teror. Di media sosial juga sempat bermunculan gambar logo Piala Dunia 2018 yang di depannya terdapat foto seseorang membawa senjata.

Baca Juga:

Viral! Cristiano Ronaldo Jr Tertawakan Messi di Panggung FIFA Football Awards

Statistik Individu Messi Lebih Top, tapi Pemain Terbaik Dunia Ronaldo. Kok Bisa?

Foto pria bersenjata itu kemudian dibuat seolah dia berdiri di depan Volgograd Arena, sebuah stadion sepak bola di wilayah selatan Rusia.

Pada April, 14 orang tewas ketika sebuah bom meledak di sebuah kereta bawah tanah yang penuh sesak di St Petersburg.

Rusia menjadi target kelompok teroris yang sakit hati setelah Kremlin memerintahkan sebuah kampanye pengeboman tanpa henti melawan teroris ISIS di Suriah tahun lalu yang dipandang oleh banyak orang sebagai titik balik yang menentukan dalam perang tersebut.

(sun/fat/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds