Tercyduk, Papa Novanto Tertidur di Paripurna DPR

Ketua DPR Setya Novanto terlihat mengantuk saat rapat paripurna DPR yang membahas mengenai Perppu Ormas (Instagram obrolanpolitik)

Ketua DPR Setya Novanto terlihat mengantuk saat rapat paripurna DPR yang membahas mengenai Perppu Ormas (Instagram obrolanpolitik)

POJOKBANDUNG.com- KETUA DPR Setya Novanto tertangkap kamera sedang tertidur di tengah rapat yang sedang berjalan dalam sidang Paripurna pengambilan keputusan Perppu Ormas tadi siang, Selasa (24/10).


Hal itu diketahui dalam akun instagram @obrolanpoltik. Setya Novanto tampak duduk di sebelah Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan.

BACA JUGA:

Lagi, Setya Novanto Mangkir Sidang Kasus E-KTP

Nah Loh Pengacara Setya Novanto Marah Banget ke KPK

Dalam video yang berdurasi 18 detik ini, Ketua Umum Partai Golkar tampak menahan kantuknya di tengah berjalannya rapat paripurna. Sebab ada suara dari anggota dewan yang menyampaikan pendapatnya mengenai Perppu Ormas itu.

Apa pendapat saudara? Geram gak, Ngeselin ya. Dulu DAPIL mana sich ko bisa kepilih ya benalu berduri ini? DAPIL NTT ya? Ayo mana suaranya,” tulis akun @obrolanpolitik, Selasa (24/10).

Setya Novanto Sudah Bisa Main Tenis Meja Lagi, Nih Fotonya

Dalam video itu, Setya Novanto mengunakan jas dan peci berwarna hitam. Dia tampak menganggukan kepala tanda menahan rasa kantuk. Di video itu juga dituliskan “Papa Setnov BOBO Lagi #ThePowerOfSetnov,” tulis video itu.

Instagram

Hingga berita ini diunggah, video itu telah ditonton 78 ribu lebih viewer, dengan 522 komentar dari para warganet. Kometarnya pun beragam atas video tersebut.

“Harus dirawat lagi, kayaknya kambuh,” tulis @ivanmhalouvski.

Kemudian salah satu akun @dhacid mengatakan, mengantuknya Setya Novanto bisa saja dikarenakan karena efek dari obat yang diminumnya.

‎”Mungkin obat yang dia konsumsi menyebabkan kantuk. hahaha,” tulis Dhacid. “Harusnya dipensiunkan kenapa masih diperkerjakan. Yang sehat kan banyak,” kata @rezky_hk_‎.

Loading...

loading...

Feeds