Persib Bandung Lolos dari Jeratan Degradasi

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung kemungkinan besar aman dari jeratan degradasi Liga 1 2017, meskipun baru saja kalah dari Persela Lamongan 0-1 di pertandingan ke-30.


Persib kini bertengger di posisi 12 dengan 38 poin dan menyisakan empat laga. Masing-masing, menjamu Mitra Kukar dan Perseru dan laga tunda melawan Borneo FC serta partai tandang vs Persija Jakarta.

Peluang Persib untuk masuk zona merah seperti yang telah dialami Gresik United secara matematika memang terbilang sangatlah kecil. Namun, Persib hanya membutuhkan satu poin tambahan untuk benar-benar berada dalam posisi aman.

Sebab, Semen Padang yang kini berada di posisi 16 mengantongi 29 poin menguntit dengan menyisakan tiga laga. Kalau berhasil memenangi seluruh laga, Semen Padang akan mencapai 38 poin.

Meskipun, dari hitung-hitungan head to head Semen Padang vs Persib sama kuat dan Persib masih memiliki keunggulan jauh dalam selisih gol dari Semen Padang.

Nah, dalam kondisi saat ini, skuad Persib tak mau jumawa. Asisten pelatih, Herrie Setyawan masih akan fokus ke empat sisa laga. “Yang kita pikirkan adalah harus ambil poin di sisa pertandingan,” kata Herrie.

(pra/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …