Deddy Mizwar Kunjungi Demokrat, Kasih ‘Mahar’ Kurma dan Zamzam

Deddy Mizwar saat mengunjungi Partai Demokrat Jawa Barat. (Atep/Pojokbandung.com)

Deddy Mizwar saat mengunjungi Partai Demokrat Jawa Barat. (Atep/Pojokbandung.com)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Usai mengunjungi kantor DPW PAN Jabar, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengunjungi DPD Partai Demokrat Jabar, di Kota Bandung, Selasa (24/10/2017).


Dalam kunjungan ini, Deddy Mizwar menyebut ia serasa pulang ke rumah sendiri. Iapun bercerita soal peranannya dalam proses pembentukan Partai Demokrat di masa silam.

BACA JUGA:

Manuver Politik Demiz Berlanjut, Kini PAN yang Jadi Sasaran

Deddy Mizwar Khawatir Hubungannya dengan Gerindra Rusak

“Makin lama makin asyik safari ini, di sini saya merasa nyaman. Paling penting tadi yang dibicarakan adalah masalah proses pendirian Partai Demokrat,” kata Deddy Mizwar seraya disambut gelak tawa para pengurus partai.

Dalam kesempatan itu Deddy kembali menyinggung soal mahar politik seperti yang dilontarkan saat mengunjungi Kantor DPD Partai Gerindra Jabar dan Kantor DPW PAN Jabar. Namun mahar politik diungkapkannya dengan gelagat bercanda.

Meski Kurang Harmonis, Deddy Mizwar Datangi Kantor DPD Gerindra Jabar

“Mahar tetap kurma dan zamzam. Mahar harus dimudahkan dan ijab kabul jangan sampai tersendat karena mahar,” katanya saat menyerahkan oleh-oleh khas tanah suci Mekkah, usai dia melakukan perjalanan ibadah umrah.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jabar, Herlas Juniar mengatakan, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Iwan Sulandjana tak hadir dalam kundjungan Deddy ini.

Ia menjelaskan alasannya lantaran kedatangan Deddy Mizwar yang terlalu mendadak. Apalagi, Iwan Sulandjana tinggal di Kota Bogor.

“Tadi dibicarakan apa yang dilakukan Deddy Mizwar bersama Aher untuk membangun Jawa Barat dan apa yang akan dilakukan Deddy Mizwar kalau jadi diusung dalam Pilgub Jabar. Beliau sendiri sangat men-support pembangunan,” kata Herlas.

Loading...

loading...

Feeds