Yakin Uu Ruzhanul Ulum Masuk Dua Besar

Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum melakukan pengukuhan Koordinator Kecamatan dan Desa Simpul 06 (Simpatisan Uu Ruzhanul Ulum) se-Kabupaten Bandung Barat di Ponpes Al Furqan Desa Jambudipa Kecamatan Cisarua, Jumat (20/10).  

Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum melakukan pengukuhan Koordinator Kecamatan dan Desa Simpul 06 (Simpatisan Uu Ruzhanul Ulum) se-Kabupaten Bandung Barat di Ponpes Al Furqan Desa Jambudipa Kecamatan Cisarua, Jumat (20/10).  

POJOKBANDUNG.com, CISARUA –  Untuk meningkatkan elektabilitas, Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum gencar melakukan sosialisasi pencalonannya menjadi gubernur maupun wakil gubernur Jawa Barat. Kali ini orang nomor satu di Tasikmalaya ini melakukan pengukuhan Koordinator Kecamatan dan Desa Simpul 06 (Simpatisan Uu Ruzhanul Ulum) se-Kabupaten Bandung Barat di Ponpes Al Furqan Desa Jambudipa Kecamatan Cisarua, Jumat (20/10/2017).  


Acara tersebut dihadari Ketua DPC PPP Kabupaten Bandung Barat Syamsul Ma’arif, Icuk Baros Pemeran kang Saef di Sinetron Preman Pensiun  dan tokoh ulama Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Pada kesempatan tersebut, Syamsul Ma’arif mengatakan, dirinya sangat respek dan salut atas perjuangan Kang Uu. Sebab safari yang dilakukan Kang Uu di daerah Jawa Barat untuk menaikkan elektabilitas.

“Dan saya sangat yakin kalau Kang Uu akan bisa menaikkan elektabilitas yang masuk 2 besar di antara para Bakalan Calon (Balon) gubernur/wakil gubernur Jabar 2018,” tandas Ketua DPC PPP Kabupaten Bandung Barat.

Sementara itu, Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Simpul Bandung Raya Kang H. Yana Edho, S. Pd.I. mengatakan, pada kesempatan acara pengukuhan Simpul kali ini tampil beda seperti di kabupaten/kota yang lain, selain ada tampilan selayang pandang juga ada doorprize yang langsung di pandu oleh Kang Uu hingga berlangsung meriah.

Diketahui, Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum pernah memperkuat jaringan yang sudah ada seperti pengukuhan koordinator kecamatan dan kelurahan SIMPUL 01 (Simpatisan Uu Ruzhanul Ulum) di Kota Cimahi, Sabtu (9/9) lalu.

Menurut Uu, tahapan dalam menyukseskan Pilgub telah dimulai pendeklarasian dirinya untuk maju dalam bursa pencaloan sebagai Gubernur Jabar saat pelantikan Bupati kedua pada 23 Maret 2016.

“Nah, sekarang ini saya sudah masuk tiga besar Pilgub Jabar 2018 setelah melakukan sosialisasi sejak pelantikan sebagai bupati kedua di Gedung Sate,” kata Kang Uu sapaan akrab Uu Ruzhanul Ulum.

Uu mengatakan,  dirinya telah melakukan banyak kegiatan-kegiatan dengan menyingkronkan dan mengukuhkan jaringan yang sudah ada. Tujuannya, kata dia, dengan adanya jaringan akan memudahkan Uu untuk diusung partai maju dalam Pilgub Jabar 2018.

(apt)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …