Tonton Videonya! Jokowi Asyik Nyanyi Bareng Pengamen Bandung, Eh Menteri Basuki Gak Kalah Lincah

Youtube

Youtube

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Pengamen di Kota Bandung menikmati momen kebersamaan dengan Presiden Joko Widodo dalam kesempatan kunjungannya ke Kota Bandung.


Jokowi asyik bernyanyi bersama para pengamen saat makan malam sekitar pukul 19.45 Wib di Rumah Makan Sate dan Gule Kambing HM Harris di Jalan Asia Afrika, Bandung, Selasa (17/10).

Hal tersebut seperti tampak dalam sebuah video yang diunggah akun youtube @Jokowi Presiden RI Ke 7 yang juga menyita perhatian netizen di media sosial.

Dalam video 1 menit 42 detik itu, Jokowi tampak memakai setelan jas berwarna biru asyik bernyanyi dengan diiringi musik country bersama para pengamen.

Tapi, bukan hanya Presiden Jokowi  yang tampaknya asyik bernyanyi. Sebab, dalam video tersebut juga tampak Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, yang lincah ikut memainkan gitar.

“Sekitar pukul 19.45 WIB, Presiden masuk ke rumah makan ditemani oleh Kepala Staf Presiden Teten Masduki dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …