Salut! Sopir Taksi di Bandung Ini Bantu Temukan Tas Turis yang Tertinggal Lalu Kembalikan ke Pemiliknya

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ketinggalan tas berisi laptop dengan data penting di Bus Primajasa, warga negara asing (WNA) senang barangnya kembali dengan utuh.


“Saya senang sekali warga Bandung baik-baik. Buktinya barang milik saya bisa kembali dengan utuh,” ujar Konsultan Asian Development Bank (ADB) Chee Anne.

Chee Anne, datang dari Singapura ke Bandung lewat Jakarta. Dari Jakarta ke Bandung naik bus Primajasa. Kelelahan di perjalanan, Chee Anne tidak sadar barangnya tertinggal di bus.

“Saya baru sadar barang saya tidak ada, setelah sampai ke hotel. Saya yakin tas saya ketinggalan di bus, karenanya saya meminta pihak hotel untuk menelusuri keberadaannya,” papar Chee Anne.

Penelusuran dimulai dengan menelpon supir taksi yang mengantar Chee Anne dari Pool Bus Primajasa di Kawasan Batununggal, ke Hotel Crown Plasa di JL Emong. Sang supir taksi membantu menusuri keberadaan tas, hingga akhirnya ditemukan dan dikembalikan kepada si empunya.

Menurut sang sopir taksi, Asep Muhamad,45, tidak sulit melacak barang yang tertinggal di bus Primajasa. Karena barang akan tersimpan aman dan dikembalikan.

“Saya yakin barang tidak akan hilang,” terangnya.

Asep mengaku sempat mengantar Chee Anne ke beberapa tempat hingga bertukar nomor telepon.

Walikota Bandung Ridwan Kamil mengapresiasi kejujuran sang sopir taksi. “Warga Bandung itu memang harus seperti itu, baik, ramah, jujur. Someh Hade ka semah,” katanya.

(mur)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …